Rabu, 19 Mei 2010

whatthebuck

hari ini sumpah badmood.
1)bu masni
sumpah kesel ama guru ekonomi paling cantik sedunia. jadi gini ceritanya, aku kan ujian ekonomi nah tadi dibacain nilainya nah si dini dapet 6,01 kan terus dini ahirnya lobi2 ama si bu masni dan dia jadi 6,76 alias ga remed lagi kan. nah abis itu aku dapet 6,0 kan terus aku kedepan gitu tapi pas ke depan alias ke tempat bu masni eh dia malah nyuruh aku duduk! padahal tadi dini lobi2 ahirnya ga remed dia. AKU? yaudah aku kesel kan eh org2 maju lagi ke tempat dia, terus aku maju lagi kan eh setiap aku maju disuruhnya aku duduk lagi. gimana ga kesel?! dia tu sok-sokan
dia tuh kayak sengaja bikin aku remed. padahal aku semuanya ngisi,terus bikin cara. dini 2 yg kosong,bikin cara. tapi salahnya sama aja = 5. 
gimana ga kesel? beda 0,1 aja aku ga dibolehin lobi2. 
aku udah 2 kali ga lulus ama dia kan,diungkit2nya. dan tau apa? kalo org lain yg remed ga ada di gitu2in. udah cerita ga aku,pertama kali remed ama dia, aku tu disuruh duduk depan di sindir2 di marahin. diapain lah. aku terima terima aja,abis itu aku ga remed lagi kan.  dini ama aldo remed ga pernah digitu2in, yg lain remed ga pernah di perlakukan kayak aku. aku kesel. bu masni ga adil,kalo aku lulus juga pasti dia sinisin aku kayak ga seneng kalo aku lulus. padahal aku biasa2 aja ama dia. aku yg selalu di jahatin ama dia,aku yg selalu dimarahin. padahal aku ga ngapa2in. dini aja dinaikin,masa aku ngga. gak adil jadi guru,keliatan bgt sengajanya. aku kecewa ama guru2 cendana nih. aneh2 aja kelakuannya. 

ini lagi pak arif,hobinya menggosip. dikit2 gosip, ngelarang anak2 temenan lah. apalah males

2).....
gausah di bahas. gak mood

0 komentar: