Rabu, 30 Maret 2011

a lil break

yayyy Alhamdulillah, at last i got a little break from the exams fuh. so today is kinda fun. cause uhhmm well, me and my friends went to DT studio music. to practice our song for tomorrow. yea tomorrow we will held a 'pagelaran musik' and there's a lil bit drama in DT so here it goes..

jadi aku sekelompok sama ray ruben farid adi rangga, jadi aku kan megang keyboard. ini nih yang kadang aku keselin, kenapa sih kalo orang megang keyboard sering di sepelein? ato cuma aku aja? berasa anak bawang bgt. jadi pas lagi main tiba2 si farid yg megang gitar main2in gitarnya sendiri yang ga pas. abis itu dia marah2 dia bentak2 sok ngeboss. dan pas aku suruh diem buat ngomongin lagunya eh di kacangin tapi kalo dia yg nyuruh dia sampe marah2 bentak2 norakkkk.

hah ngeselin. tp abis selesai ahirnya kita main2 naik MOTORRRR hahaha ke type 6 dari situ aku tau yg namanya bg .... siapa ya? org good tea lah. trus bg amek. terus ahirnya kita ke sanggar karyawan soalnya kita mau moto2 anak FC 41 yeah azek man. mereka susah di ajak foto -_- ribettt. tapi ahirnya berhasil juga, soalnya kan mereka sibuk main bola gitudeh.

oya, jadikan pas main bola si fauzi kan lepas baju gara2 timnya kebobolan kan terus si fauzi tu ke tendang bola gitu pas di dadanya kalo gasalah terus dia tidur2 kyk org mau ...... taulah yaa? hhahaha abis itu aku ama vian ngedatengin dia terus moto2 dia. dih kasian tapi aku baru sadar kalo dia itu.......... sixpack hahahaha dan ahirnya aku ayu ngomongin itu ama vian.

abs di foto taxi aku dtg dan ahirnya aku pulang ke rumah, karena tadi aku pergi pake hoodie. skrg aku jadi bau keringettttttttttttttttttttttttt ah bau jadi kayaknya bakal mandi.. eh tapi males eh yaudah si mandi aja deh.


EH YAUDAH YA BYEEEEE
LOL, LOTS OF LOVE HAHAHA

0 komentar: