Selasa, 01 November 2011

beuh gin nink

ya hai, ketemu lagi ama tanggal 1, ga kerasa ya udah november.....

ya hai beberapa hari ini banyak hal baru yg kejadian di hidup aku #ea
jadi..........

-debate
hari kamis, jam 2 an aku ke hotel mutiara buat lomba debat ini. lombanya nginep nih, beginian yg pertama kali aku alamin hehe. trus langsung lomba kan....... eh iyaaa. tim cendana dulu lah ya, jadi ada aku, bg risyad dan bg bram. yea sebelom ikut debat ini aku gatau dan gakenal mereka itu siapa, yg mana dan gimana. lanjut...... jadi hari itu juga langsung lomba, dan tim cendana yg PERTAMA. goshhhh, jujur aku belom pernah nonton lomba debat dan ini officially jd debat pertama aku wkwkwk. dan aku nervous rasanya pengen muntah, keringet dingin dan....... aku jd 2nd speaker nihhh. trus yaudah pas debat aku ngomong nya rada high note, cepet dan rada ngulang kata2 HEHEHE.

trus pas aku debat yg aku bingungin sempet2nya mereka ketawa!!!! whats so funny..... yaudah langsung aku blg "sorry this is my 1st debate so im just gonna rush this and lalalala" dan mereka ketawa lg termasuk jurinya!!!!! tp aku seneng sih di debat yg pertama ini, soalnya juri2 ama expert debat yg udh sampe dunia blg "youre soo entertaining" malu sih. tp yaaa brarti impress dikit lah............trus aku bingung emg aku kalo ngomong ada accentnya ya? dia blg accent aku apalah gitu in a good way sih. OIYA accent bg bram british... brasa nonton HP.

trus ya aku kira bg bram ama bg risyad orgnya pendiem ato apa gitu, rupanya ga gitu juga mereka lumayan fun lah orangnya. trus ga nyalah2in, trus bg risyad ini sabar walopun aku ngeselin dan dia tetep support.... hiks hiks maafin aku aku ga bagusss huhu.

ahirnya menang, trus debat kedua mulai tenang. debat ke 3 udh kecapekan. debat ke 4 selain kurang ngerti tentang economy aku jg capek bgt ngantuk sumpek ga mandi seharian dan... yagitulah. itu pas semifinal yaa lawan sma 8. aturannya itu tie, soalnya juri 1 menangin sma 8 +2 poin, juri 2 menangin cendana +2,5 poin, juri ke3 menangin 8 +0,5 poin. hahahahahahah.

tapi.... gpp pengalaman, dan aku se room mate ama anak 8 ini namanya kak cindy dan kak fitri orgnya baik dan welcome hehehe. truss yaudah kita bawa juara 3 hehe se provinsi lumayan lah, taun lalu 4 skrg 3. taun depan amin deh 1 hehe. tapi yg agak mengecewakan adalah..... *drumroll* aku best speaker ke 8 :"| pasrah...........

ahirnya hari sabtu aku dijemput, kirain mo pulang eh ternyata dibawa kabur ke ska. ngantuk ketiduran di mobil....... dan pas udh di ska bukannya dibangunin tp papah malah nemenin aku tidur di mobil lalu ntah kenapa aku sadar dan ahirnya kita ke hypermart nemenin mamah belanja..... pulang2 ga sempet sispala soalnya udah capek pusing ngantuk campur2 lah


-rapor
udah sedih2 kalah, eh rapor kayak !@#$%^&*(%$# HAAA HAAA HAA
ternyata sma jauh lebih beda dibanding smp ya... dulu aku suka ngunder estimate eh rupanya lalala yaudah lah pasrah aja.. tapi HARUS LEBIH BAGUSSS HARUS MASUK IPAAA HARUS SCHOLASTIC HARUS HARUS HARUSSSSSSS.

ah capek. fisika kimia kyk eeq.


0 komentar: