Jumat, 31 Oktober 2008

buk eni warna

hahihuheho , baca lagi blog saiia yg sederhana inii , iiya
saiia membuat blog tentang "BUK ENI" itu request dari temen temen
yg laen jadi , kalo buk eni baca ini , jgan blg ke saiia kalo ibuk baca
ini . okeh ?

iiya , jd waktu itu praktikum tentang termometer ,
tia menulis , raysha mengukur , rima berpikir , saya maen hp
diny buka salon (?) iiya , pelanggan pertamanya raysha
dan begitullah . dari kejauhan terlihat wanita yang buncit
make jilbab ... dan

HEI ! KAMU ! BLABLABLABLABLABLABLA
KAMU SAIIA PERHATIINDARI TADI KERJANYA ITU TERUS !
SAYA HAPUS KAMU DARI NAMA KELOMPOK ! BARU TAU RASA
KAMU ! TEMEN KAMU PADA KERJA ! KAMU MALAH MAEN

sekilaas saya pun berpikir .
ada apa dengan ibuk ini ? kontraksi ? dan WAW ! keluar darah
dari celanya !! lalu ibuk itu menjerit dan blablabla
tapi boong :D

sekilas saya pun berpikir , LAGI .
ibuk ni marah sama syapa ? karena saya sudah pernah
d marahin , saya langsung sedih , kesel , lunglai .

KAMU DARI TADI MAININ RAMBUT TEMEN KAMU AJA !
BUKA SALON AJA SANA ! NANTI ANAK SAYA POTONG RAMBUT
D SALON KAMU GRATIS ! hwee

rupanya si diny yg d marahiin , hwah , dan WAW !
saya senang karena gak di marahin , tapi , WAW !
saya sedih karena temen saya di marahin , yasudahlah
namanya juga TAKDIR

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

waktu berselang , detik , menit , jam , hari , (?)
iiya , kita minta hasil uian kita d bagiin

7f : ibuuk , bagiin nilai ulangan kemaren dong buk
eni : halaah! ibuk lagi males . kapan kapan ajja ya !
7f : tapi kalo kami remedi gimana buk ?
eni : takdir !

d sekitar pun hening , kami pun berdiskusii

Fa : woi ! apalaah si buk eni tu !
din : tullah !
ayu : woi ! kasiian ibuk tu hamil , mungkin besok
fa : jamin kau yu ?
ayu : ndak
fa : haaaaaaa
ayu : :

RIBUT ..zzzzzz WUBFAIYWBGFASIYWEGFREYINGHOR

ENI : THHEEET TSSHHEET ! (sst)
iiya ! ibuk tu bilang s TH . hahahahhahaha

keesokan harinya

7f : buk ! udah ada nilainya buk ?
eni : blom ! ibuk harus dahulukan anak klas 9
7f : tapi kalo kami remedi gimana buk ?
eni : takdir !

fa : MASYAALLAH ! IBUK NI MAUNYA APA SIH @!!!@@#$!@%$^&!*
din : tullah !
ayu : ibuk tu hamil woi
fa :IYA ! TAPI IBUK TU HARUS PROFESIONAL DOONG ! KALO KITA GA NAEK KELAS GARA GARA DY , DY MO TANGGUNG JAWAB ? NDAAAK DOO ! IBUK TU D BAWA ENJOY AJJA SAMA DIIA , UDAH TAU KITA SETERES ! AKH !
hening , lalu ribuut !
THEEET ! THEEET

~~~~~~~~~~~~~~~~

jam P.A

buk srik : blablablablablablablabla (nasehat tentang remed)
echa : buk ! si buk eni gak da ngasi tau nilai kami !
buk srik : NGANGO
farah : (dalem hati : ngadu aja lah aku ! yess !) iiya buk ! katanya dia males meriksa ! buk ! masa males buk ?!!!
7f :IIYA BUK !
buk srik : STILL NGANGO
7f : blablablababla
buksrik : diiam !
7f : remed kan hak kita buk !
buk srik : ngango

mangaaa lah si buk sriik ngango ngangoo !
masyALLAH . aaaaaaaaaakh !
kita tunggu aja buk warna warni , ngasih nilai ato ngga
liat ajja , nanti kalo aku remed , bener bener ku getok perutnya !
mwahahahahahah x))

1 komentar:

Kamilia K.A. mengatakan...

segitunya-kah? hha.
~enggak ada cet-box do?~