Senin, 20 Oktober 2008

hari ressek part 2

senen : S+E+N+E+N
senen : upacara bendera
wew , kenapa upacara bendera mesti hari senen ?
kenapa juga ada upacara bendera ?
dan , knapa juga anak jaman sekarang , termasuk ELU (yg lagi baca)
ga suka upacara ? (iih , lu suka upacaraa yak , maap deh , ga tau)

yaa , semua hari resse berasal dari hari ini (senen)
mulai dari upacara , tererereret ceng ceng

kelas saya berbaris , dengan rapi sesuai ketinggian orang orangnya
yaa , emang dasar nya anak pendek , ngotot di belakang . (saya banget)
iiya , si faber yang suka ngeluda ngeludah ga jelas waktu upacara
bikin para cewe pada ktakutan dengan ludah yang bervirus itu .

sebagai pahlawan kesiangan , saya pun memberanikan diri untuk
melawan penjahat , emang dasarnya saya sok berani .
ahirnya saya meludahinya , iya perlu di RALAT
saya gak sengaja ngeludahin sepatunya faber , tadinya cuman mau
ngeludahin rumput deket dia , eeh , ludah nya nyemplung ke sepatunya
pontang panting saya takut ga karuan , takut d ludahin balik

ahirnya upacara selsai , karena saya orangnya GENTLEwoMAN
saya MEMBOLEHKANNYA membalas ludahnya ke sepatu saya
kan saya SPORTIF . ahirnya dengan atmpang yang pengen diludahin
dia meludahi sepatu saya . DAAN MELUDAHI KULIT SAYA . saya merasa
telah di kotori oleh faber anjing babi taik mati lah sana .
HUHH !

itu baru resse yang pertama .

sekiaan , karena saya lagi badmood .
dan tangan sakit ~bersambung~

0 komentar: