Rabu, 17 Desember 2008

outbond


outbond! apa yang ada di pikiran lo , tentang kata "outbond"

menurut gue , outbond ntu ....

out ntu artinya keluar , bond ntu ya semacem bonding gitu deeh

jadi , artinya bondingnya keluarkeluar !


setelah gue denger kalo sekolah gue ngadain OUTBOND ,

wah , ini sekolah ato penyaluran anak ke salon ?

waah! ini mah udah kelewat batas , udah mo kiamat!

masa anak lakilakinya di outbond-ing si ?

udah ga bener ini , udah mo gue laporin aja nii ke guru agama!


ternyata oh ternyaataa!

outbond ntu , apa yaa ? gue juga ga tau deeh ah

oke , pagipaginya gue berjalan melintasi sungai

melintasi hutan , dan gunung

*ya elaah, kalo percaya , elu bego! hahaa


oke siip , gue nyampe di sekolah dan langsung main kartu bokis

okeh siip , gue maen ama fildza,echa, dan sarah .

dan yang keluar fildza ! tu orang ngumpulin kartu mulu deeh !

mangkanya tu orang keluar , hahaha!

enak juga ngeliat orang kalah yee -________________-


mataku tertuju pada sebuah bus , sesungguh nya 2 bus .

tapi , itu bus ajaib ! itu bus kota man!

dan gue menganga , sampe ada pete nancep di kerongkongan

yeah , plungplung PROOOOOT


masa kitaa ke tempat ourtbond naik bus kotaa?!

GILA AJA LOH

masalahnya ga ada ac ! udah jd tomat duluan gue ntar

kan ga azeek nyahahahaahaha

ahirnya dengan segala kesabaran yang ada

gue nunggu bus chevron , yg bikin gue jadi ES!

jangan tersinggung ya desii ;)


kita di bagi jadi 15 kelompok

gue dapet kelompok 14 , atau bisa dibilang N

yeah , anak cowo di kelompok gue pada payah!

ga mau jadi ketua , ahirnya gue yg di tarik pelatih nya

karena gue nyerocos mulu

kelompok gue ntu ,

GUE, ECHA , MITA , RANGGA , FAUZI , ZIO , BIMA , ROBI


oke , permainan pertama gue adalah , HIGH ROPE

yea , jadi kita jalan di tali , gitu , tinggi cui , di pohon!

oke , giliran pertama , ZIO

anak kelahiran 97 ini lebih berani dari pada gue cung

WAW , cepet banget dia melesat , dan tanpa di dukung


sip , giliran ke dua , FAUZI

anak cowok paling tinggi di kelompok gue

dan dia melesat , suuuur , tibatiba udah di bawah aje


giliran ke tiga , BIMA

anak cowok yang jadi artisnya para cewe

kecuali gue .

dia melesat , dan bergetar , tapi wetsss

dia nyangkut di tali ke-2 !

BWAHAHAHA , udah pucet aja mukanya


waktu permainan HIGH ROPE udah selesai ,

gue baru nyadar , kalo robby tu anak kelompok gue!
dia tu dari tadi ga muncul! aakkh

gelo tu anak !


oke lanjut ke permainan lain,

lancar,lancar,lancar,lancar,lancar,lancar,lancar,gagal, gagal,gagal


permainan paling aneh , HOLE IN ONE

ini tu tempat outbond ato perjodohan siih ?!

gelo dah , yang paling kocak, waktu ZIO pegangan ama MITA!

gyahahahaha , di paksapaksaa sama kaka pembinannya

oke deh , masuk semua , etss , si rangga , dia udah ngelangkah gitu

tapi ga ngelewatin buletannya ! HAHHAHAHA

di sana gue gulinguling ketawa jadi fusoguling!


gagal 1 : permainan naik papan

jadi kelompok gue tuh berdiri di papan , dan ga boleh jatoh

papannya tu sempit , karena FUSOFUSO yg ada di kelompok gue

kita di suruh tukeran tempat tanpa jatoh!

gila aja ! oke echa menyarankan MUNDUR


gagal 2 : spider web

jadi , kita di suruh masuk jaring jaring yang kecil , dan

ga boleh nyentuh jaringnya

karena FUSOFUSO yg ada di kelompok gue , LAGI

gue , echa , bima , robby , rangga ga lewat

jadi echa seteres , dan MUNDUR


gagal 3 : 5 in a row

jadi , kea maen lompat tali

berhubung FUSOFUSO dan ZIO!

echa menyarankan mundur!


oke , jadi ECHA lah yang jadi TIDAK penyemangat untuk

tim kita , okeh , tim laen ga gagal !

aaaaaaaaaaaakkhhhhhhhhh!


oiyya ntu ada foto gue , waktu lagi maen shootting target

gyahahahhahahaaaaaaaaa , sok serius gitu yaaak








0 komentar: