Sabtu, 20 Desember 2008

outbond

woi! perhatian, mungkin gw salah .
tapi menurut gw , echa ga mau disalahin sepenuhnya atas itu
jadi gw ralat aja yee

kalo mau tau knp gw ralat ini dia hasil percakapan gw
echa minas 1: oi pung ! saya protes ! di blog kao ada pencemaran nma baik sayaa ! (?).
.me.: hehehehe
echa minas 1: gantii ! tidak trima sayaa !
echa minas 1: pencemaran sungai siak tuu !
.me.: ndak ndak , knp mangnya ?
.me.: kan kau terkenal
echa minas 1: ee. itu popularitas yang tidak baik .
echa minas 1: lagipula yang 5 in row bukan ak yang minta berhenti
echa minas 1: yang spider web rangga yang minta berhenti
echa minas 1: yang data proces smua minta berhenti
echa minas 1: knpa ak yang dslahkaan ?
.me.: kau juga andil kaan ? iyaa lah
.me.: saya ganti
.me.: ponek den
echa minas 1: amiiin
echa minas 1: hhaha
echa minas 1: emang ada yaa kao tulis ? ak tao dari lilaa
echa minas 1: di blog kao yang mana ?
.me.: blog d blogspot
.me.: :D
echa minas 1: alamat nyaa ?
.me.: cr d fs aku
echa minas 1: fs kao yang mana ?
.me.: farah hutami
echa minas 1: ntar ku carii
.me.: cari lah -_____-
echa minas 1: oke , jadi ECHA lah yang jadi TIDAK penyemangat untuk*dikutip dari blog tiiit *
echa minas 1: knpa hnya saiia yang disalahkan ?
echa minas 1: naik banding !
echa minas 1: :D
.me.: TIIIT
echa minas 1: ha ?
.me.: babon kau tit
.me.: :D
echa minas 1: hhaha . tit kao

ya begitulah , tapi gw tetep yakin !
kalo echa lah sumbernya .

PS BUAT ECHA :
sekali gue bikin blog , lu ga isa lagi nyuruh gw ganti!

!@%#$^*(%#@!!~#!@%^$&i(&*)!@@#@#%^&*

0 komentar: