Senin, 17 Agustus 2009

<3 INDONESIA

hellooo guys, first of all i wanna sayyyy "HAPPY BIRTHDAY INDONESIA"
yeaaa cieee indonesia udah tua niii ngakakakakaa
woo hoo tadi gue males2an bangunnya secaraaa
taulah ini lilbuurr eh malah upacaraaa -_______-
capee bengeet getoooo ngek ngek krik
kan kaki gue ada yg lecet di bagian belakang, jadi gue injek sepatu gue
aduuuuh gimana ya blgnya, hmmm
bagian belakang gua timpa aduuh
ah pokoknya gitu deh
kaos kaki belang2 item ungutua terus make tas elmo
what a shit? ngik

terus gue upacara banyak anak yg masuk2 aja ke kelas gue
ngek ngek yaudah anak f makin rame gitu woo hoo!
abis itu gue tadinya di depan, waktu upacara
gue bolak balik ke depan belakang
eh si om2 yg lg pidato ngeliat ke gue
abis itu guenya yg langsung diem gitu
abis ga dia liatin lg, gue jalan
lagi deh huahua

abis selsai upacara kita kyk nanda tanganin kain ato apa gitu
yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
disuruh ama gurunya gitu kan, waktu gue udah tanda tangan
kok tanda tanana gue ga keliatan sih?
yaudah gue pengen bikin nama gue gede2
tapi gue takut ntar di marahin, waktu mo ke rumah maria
gue ngeliat orang ada namanya gede gituu
yaudah deh gue juga gedein cuman nama doang tapi sih
hahahaha

yaudah gue, m
aria, sarah, raysha, sarah nadhilla, thalia, tassssssa ga make y
kita sok sok poto sesen di taman panas cing
yaudah deh gabanyak cerita di taman
abis itu gue pulang terus ol doang bosen bengeeet
yaudah deh eh iya kemareeen

ada GEMPA LOOOOH! nga
kakakakaka
waktu itu lg ada sisy di rumah terus gue duduk kan, abis itu
abis itu gue lg online, eh mejanya kyk gempa
gue kira itu prasaan gue aja
terus gue bilang deh ke sissy
terus kita keluar eeeg di luar ada nurul
pas banget kan? gue liat lampu di ruang tamu udah goyang aja

bodo aah abis itu kita ke rcc rupanya ada orang lg GR
kita nontonin aja, terus waktu udah mo pulang ada
anjing gitu buat ngelacak bom
ga jelas banget serem deh tu anjingnya ngikikikk
yaudah sorenya gue siap2 mo ke kerispatih

tp gue ke rcc dulu, gue mamam dulu gitu kan
abis itu bocah2 pada ngumpul di rumah gue
mereka ituuu deidra sarahnadhilla ama raysha

kita nebeng ama raysha di anterin supirnya gitu kan

nyampe sana kita muter2 gitu terus kita ke wc foto deh



iya ah gue tau gue yang paling jelek bodo wee
yang penting disampingkanan kiri gue ada orang orang cakep wee
sirik kan lo padaaa? :p:p
watdefakkk?
abis itu kita nonton kerispatih gitu kan guys

nah ada tempat yang lebih deket biar bisa nontonnya
dan itu ga dibolehin masuk ama kita2
apa lagi ada kyk penjaranya gituu beh banget
abis itu kan ya gue nyelonong masuk lewat sisi2nya
gue nyempil gitu deh, gue sendiri masuk ke sana gitu
nah yg laen pada moto2 gitu gue cuman duduk ngak ngak

abis itu raysha ama cia ngikutin gue gitu ngaakakka
baru deh yg laen2 gue nya yg trend setter gitu deh akakak
watdefak banget deh gue yaa ngahhaah
yaudah malah di usir ama om sekuritinya nyebelin
abis itu kita nunggu di depan wisma nya si kerispatih

waktu udah selsai kita minta foto2 gitu kan
rame banget , seseeeeek!
abis itu ada om2 ayo sini yang mau foto
nah gue ama deidra di tarik! wat de fak, ryt?
nyahahahaha abis itu gue minta pinjem ama si raysha kamera
ga di bolehin rese banget deh sumpah
nah gue udah bujuk2 tu om biar bisa si yg laen masuk
nyeeeeh abis itu ga di bolehin
untung ada papanya ninda, si deidra minta tolong gitu
eh di fotoin seneeeeng
tapi semi jelek ah mirip tukul

deidra abis foto lgsg kabur
gue dooong salam dulu hahahaha
gue bilang aja " thanks yaaa"
salam terus salam cowo ahakakakakak
terus raysha ama sarah mo nungguin
gue padahal udah ngantuk
yaudah deh gue nungguuuuuu lama

KATANYA sih udah istirahat, eh tapi ya
gue nguping ke pintunya si semi bilang "HAHAHAHAHA SE- DAAAAAP!"
rese banget kaaaaaan? grrrrrrrr
gue ngeliat ada tukang krew nya gitu, MIRIP MICHAEL CERA SUMPAH DEH
mendingan gue foto ama krewnya aaja dr pd semi
wooo tukul! jelek nyebeliin
yaudah setelah jam 11.58
kita pulang deh yaudah gue tidur jam 12 lebih

nyeh ok guys sampe sini dulu ya byeee

not-with-love , farah

0 komentar: