Kamis, 06 Agustus 2009

thanks guys <3

heyy guys, jadi tanggal 1 agustus gue ulang taun
WOO HOO HAHAHA, yeeaah im 13 now guys :p
banyak orang yang bilang kalo 13 itu angka sial, well
gue ga percaya kenapa? karena temen gue namanya dini
kemaren juli ulang tahun ke 13 di tanggal 13 yeah
dan sejauh ini dia masih hidup, tapi agak sakit yaaaa
sakit hatiiiww yoyoy deeec

ah gue telat banget ni postingnya
gue SIBUK haha, sibuk bangetttttttt kalo percaya bego
ga sih, blakangan ini gue agak males ngepost
keasikan ngetweet hihi
yaudah deh, im OLD OLD OLLLLLDDDD
can you believe that?! such a shit
ngih, jd tanggal 1 gue ke rcc ama tiya
terus balik ke rumah, sampe rumah di telpon ama maria
dia bilang disuruh ke rcc, kan rencanya gue mo lgsg pergi
habis si tiya di jempuuuuut

yaudah, gue ke rcc dulu kan katanya sih ngambil buku
nyampe sana gue liat itu orang ber4 ngumpul
terus gue nanya ama ciaa
"bukunya mana ci?" "eeh iya lupa far ;P"
terus gue yg kayak hah apaan sih td disuruh kesini hm
"yaudah dadaaa" soalnya gue ditunggu ama keluarga gue
buat lgsg pergi kan buru2
eh taunya si deidra lgsg ngeluarin cake nya gitu
i was lyk o my god -,-
terus yg kyk ketiwo ketiwo gituu kans
yaudah gue blg thnks makasih sayonara?
gue lgsg pergi ke mobil
soalnya ditunggu gitu buat makan di luar ;(


tau ga sih cake nya kyk gimana?
kue coklat gituu, terus ada lolipop di atas2nya membentuk f
ngahahaha MAKASIH CIA SARAH MARIA DEIDRA
:D eh iya ntar gue kira upload deh kuenyaa masih
di windows soalnya ehehehehe

0 komentar: