Minggu, 26 Juli 2009

CHILDREN DAYY

heyy guyssss
hari ini ada children day gitu di rcc
gue ikut lumayaaan udah jarang ikut children day
karena udah ga kebagian jatah wakakaka
yaudah dehh gue kesana ama sisy ama raysha
pertama kali tau bintang tamu nya siapa
gue males banget datengnya hehehe
emang lo tau bintang tamu nya siape?
kaga kan? mo tau? ok gue kasih tau
DEA IMUT YANG GA IMUTTTTTTT
IJO DAUN YANG GA IJO UHUEEEEEE
oke deh terus kan gue liat pagi2nya itu ada kyk istana2an
yang dari udara itu deeeeh apa deh namanyaa
hmmm bodo, pokoknya gitulaah
abis itu kita main2 juga ama nurul dan anak kelas 9

kan ada badut gituu kan pertama2nya
yaudah gue liat ada winnie the pooh,barney,doraemon,spongebob,naruto
gitu2 lah, yaudah gue males aja ngeliat winnie the pooh
yaudah gue tempeleng kepalanya langsung kabur deewc
abis serem puhnya, terus yaudah deeeeh
gue kan ngeliat spongebob, terus kyknya lucu
terjadilah percaakapan
f: woy spongebob!
s: (ngeluarin jari tengah sambil jalan)
f: :O

gue kaget ohmegeh, jelek banget itu spongebob
sampe sekarang gue masih dendam banget tau ga siih
jiji banget jadi orang kok sensi ih
TAI BANGET GUE EMOSI TAPI GA BISA NGAPA2IN
rese kuadrat, nah abis itu gue pasang di stat ym gue
abis itu di baca ama ali, terus terjadilah percakapan

ali untarab:
tau kau gak
badut2 tu preman
.farah:
HAH IYA?
ali untarab:
iya
yusten aja nyaris kena gampar di transport tadi
kami lari langsung
.farah:
gampar gimana ni
ali untarab:
preman tu lagi duduk
*duduk2
di tempat kami biasa
langsung nyaris di gampar nya yusten
.farah:
blg apa dia?
ali untarab:
kan yusten biang kerok nya
doraemon di jatuhinnya
sponge bob hidung nya di tarek ampe copot
barnei ditareknya ekor nya sampe terbalek
.farah:
HAHAHAHAHAHA
bilang apa preman tu?
ali untarab:
woi kau sini lah
bertato2 badanyya
ngeri -___-
.farah:
woo
WOW
bilang itu aja dia?
ali untarab:
ndak
nyaris di tumbuk
langsung lari yusten ke motornya
kabur dia
.farah:
bilang apa lagi?
ali untarab:
itu aja
.farah:
kok kau tau nyaris di tumbuk?
ali untarab:
tangan nya dah mengayun
yusten ngelak
.farah:
wiiiiiiiiih
paten
ali untarab:
ak tidur lu yaa
ngantuk bana ko haa
setengah jam pun jadi
daa
.farah:
yo

wow, kaget banget masa preman di jadiiin badut?
yaudah deh kita nonton ijo daun aja kan fuuh
terus ada ka array itu gitarisnya cakep dan ga sombong
azek kan hahahaha, gue minta pick gitarnya kan
di kasih gitu, ga dilempar
langsung di kasih ke gue gituu hahaha seru

abis itu dia ngasih balon ke gue uhuy2 wakakaka
terus gue manggil2 kaka keyboard
dia denger! abis itu langsung ngeliat ke arah gue
terus gue lambeyin tangan gueeee
terus dia senyum sambil gerakin jarinya gitu
kyk hai tp d jari ngerti ga?
ngerti yaaaaaaaaaaaaaaaa~

fokalis: pada sekolah kaan?
gue: yaiyalah (ga sengaja)
dia denger kan terus dia nunjuk gue sambil ngeliat gue
fokalis: hah? ngga? mesti rajin dong sekolah
gue: -________-

abis itu gue foto2 gitu kan ama ka array
terus gue minta toosss eh habis tos malah salaman -,-
dia yang ngerubah tangan jadi salam extra joss
yaudah abis itu gue foto ama bassistnya kan
gue minta tos, eh dia ngerubah tangan jadi
salam extra joss, dan salam bapak2

fuuh terus gue foto ama keyboardist nya kan
terus gue bilang
f:ka keyboard, kok di fotonya ngga ada kaka sih? cuman ada yang 5 itu
kk: eheee
terus gue tos aja

sarah dateng ke gue, dia bilang kalo drummernya minta nomer nya dia
tapi dia bilang hpnya lg mati dan ketinggalan di texas (emang bener)
yaudah deh gue ngakak2 aja
terus di samperin ama kru hd nya gitu kan
dia bilng ke sarah, dimintain tuh nomernya ama drummer hd
terus ngomong2 gitu kan, abis itu di kasihnya nomer si raysha aja
karena kan hpnya sarah gitu lah

abis itu dia di telpon gitu ama drummer hd nya gitu kan
aneh bangeeeeet terus gue katain gatel hahaha
abis itu disuruh dateng ke giant kan hd nampil lg tuh
sekalian disuruh mampir ke ibis gitu kan
tp si sarah ga di bolehin bonyoknya hahaha
terus gue suruh si sarah bilang
"kalo mau aku dateng, jemput"
terus mas2nya cuman senyyum doang wakakaka

oke deh, udah dulu ya disuruh off byee

0 komentar: