Jumat, 17 Juli 2009

be gadang

okayyy hey guyys tau ga sih lo pada maksut judulnya apaan?
kayaknya lo pada ga tau deh soalnya kan otak lo cetek gitu
hehe ngga ngga,
bercandaaaaa!
lo kan ga punya otak yaaa?
lancang banget gue bilang otak lu cetek
hmmmmmmmmm,
iyaa gue tau lu punya otak
gue taadi menggaring,
kenapa sih? ga boleh ya?
yaudah ga usah baca aja lagi!
heyyy ngapain masih baca?! arang sekilo!

sooo gue pengen ngasih tauu lo lo lo pada
kalo artinya ituuu adalaaaaah
be: menjadi
gadang: besar
jadi besar! sebenernya maksut gue bukan itu juga sih
tapi gapapa lah gue gatau mo ngapain lagi

oiyyaa hari ini gue ga tidurrrr, gue baru bisa tidur
jam 5 pagi sampe jam 9 pagi
cuman 4 jam booooo aduuuuuuuh
dulu gue pengen bangett ada yang item2 di bawah mata
skarang gue malah mo ngilangin
hmhmmmmmm

ini waktu gue nonton barneyyyy kurang kerjaan banget kan
nah barney nya itu yang tentang pelangi gituuu -,-

yaudah, bangun2 gue internetan kan
buka twitter, nah gue baru tau ada bom waktu itu
gue kaget, bom apaan nih blababla
gue kira MU tetep dateng dan rupanya ngga
urrrgh kasian kan tu manusia manusia MU
udah susah gituuuuuuuu
INI BUDI, BUDI BERMAIN BOLA
mana banyak iklannya lagiii aduuuh
malah batal MU mah cemeen ga brani wooo
payaaaaaaaah

nah gue denger lagiii nih, om SBY nangis gitu?
ya Allaaaaaaah kasian banget sih ada yang sampe mo neror gitu
tapi feeling gue ada sih, orang yang dari dulu
emang udah ga gue sukaaa
takutnya kalo gue bilang disini gue di penjara deh
kyk rs omni gituuuu
jadi kalo mo tau siapa filing guee, tanya langsung aja ya! ;)

LANJUTKAN POKOKNYA :D
thats all for today ya folks! byeee

0 komentar: