Sabtu, 11 Juli 2009

sambungannyee

oke guyyys udah at homee nih guaaa woo hoo
seru gituuuuuccccc tapi bosen juga sih
tadi rencannya mo ngajak si bulu jalan
cuman dia mo pacaran ama si dedejer
jadinya ga jadi deeeeeeh
how sad gitu kan guenyaaa

okee rencannya gue mo ngepost perhari2 gitu
tapi mumpung gue pikun dan tukang lupa
jadi gue lupa huhuhuhu :(
padahal banyaaaaaaaaaaak banget yang pengen gue critain
huuuuuu tapi yang gue inget ada sih beberapa hihi
apalagi si bule ganteeeng :D

jadii waktu di bandara ketemu bule gitu
bulenya miriiiiip bgt ama rob pattinson tapi versi juniornya gitu
tapi rambutnya ga terlalu kecoklatan
agak merah diiikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit ama piranng2 gj
abis itu dia lagi dengerin ipooood :D

abis itu dia ngeliat gue, gue juga ngeliat dia
di bandara kita duduknyaa deketaaaaaaaan gituuu
hahaha tapi ga deket2 amat
jadi 4 kursi kiri gue 4 kursi kanan dia
hihihihihihihiii

di pesawat ketemu lagi kan kalo 1-14 masuk nya lwt dpn
gue urutan ke 7 kalo ga salah kan
nah terus si bule cakep dari depan
gue kira dia duduk di depan gue
soalnya kan depan gue kosong gitu waktu itu

gue ngeliat dia lagi kan, dia juga ngeliat
abis itu gue sok sok buang muka gitu kan
hihihihii HAHAHAHAHAHAH
abis itu dia lewat aja gituuuu :(
tapi dia kyknya bukan orang amrik ato inggris
soalnya bahasanya lain :|

yaudah kan eeh waktu nyampe bandara jogja ketemu lagi kan
pastinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
abis itu dia ngambil barang di sebelah gue
HAHAHAHAHAHA T-T
abis itu dia pergi kan ama keluarganya
gila cuy 1 koper 1 orang
mana bawannya banyak lagi :|
1 koper tu yang gedeeeeeeeeeeeee bngt gitu kan

yaudah gue ketemu lg di luar
kyknya dia lagi nyari guide gitu
waktu gue pengen ngeliat dia
dia ngeliat juga
hahahahahahahahaha
abis itu mas abi ama mas fadhil rupanya udah jemput
yaudah abis itu gue makan steak kan

yaudah setelah beberapa hari gue liat dia lagi di malioboro!
dia kyk nyasar gituuuu
dia mondar2ir sendirii gitu
tapi gue males bantuin
biarin aja nyasar di indonesia selamanya :D
hahahahahaha

udah dulu ya guyys bye

0 komentar: