Jumat, 26 Juni 2009

woo hoo! liburan seru

yeeeeeeeeeeeeeey ahirnya bisa ol juga fuuh huh
oke gue bakal bikin cerita dari day 1 ampe day 6 woohoo

21 :
gue ama mas fadhil ke bandara di anterin papa mama
terus ke jakarta gitu kaan
terus di pesawwat gue makanin jco mulu -,-
terus kan ada terminal baru gitu
di cengkareng yaudah abis itu kita ke blok m plaza
di jemput ama om gue terus ke rumah tante gue yang satu lagi
trus disana sppupu gue lagi ulang taun,
gue ama mas fadhil ngasih hot wheels gitu

22:
kemana yaaaaaaaaaaa? gue agak lupa juga
kalo ga salah waktu itu gue ke mall ya? pim!
iya gue ke rumah riri, yayyyy ya Allaah
kangen gila kemaren trus kita ke bintaro potong rambut
trus ke pim deh, di pim gue beli kaos di giordano kan
yaudah kita nyoba2 baju di zara
gue suka banget yang jeans gitu loose dressnya
awwwwwwwwww tapi waktu itu ga bawa duit lebih
lagian harganya 500 -,- shiiit!
terus gue di ajak makan keluarganya riri soalnya papanya riri ultah
yaudah gue makan di hanamasa
kenyang woo hoo

23:
kemana ya? skarang gue bener2 lupa hahaha
guee keee hmmm oiyaa gue ke dts ahaha
gue beli tas elmo
gue kan nawar gitu ama koko2 nyebelin
orang cina gitu gue tawar harga jamnya
eh diannya ga mau rese ah :p

24:
gue ke citos gitu lagi ladies day!!!!!!!! woo hoo
gue beli gelang2 aja siih hehe
trus ketemuan ama riri yaudah gue ama uti n bila
ikut riri ke fx seru deh gue maen at most fear!
7 lantai gila seru
sumpaaaaaaaaaah gue kampung yee hahaha
gue teriaknya katanya ngebass gitu,
aaaaaaaaaaa aaaaaaaaa AAAAAAAAAAAAA
gila gue gelindung2 gitu di seluncurannya
kata riri orang2 pada ktawa2 gitu denger teriakan gue
shit banget dah hahahaha
terus gue ke saripan ketemu bokap
terus gue renang ampe malem hahaha

25:
di kamar hotel doang, berenang pagi2 woo hoo
terus makan nasi rames pesenan tante nda
yehee terus gue nginep di rumah nene gue

26:
bosen di rumah nene gue
cuman gue bikin gelang :D:D:D:D:D
seru deh
terus gue bikin mi sendiri
WOW
hebat banget gitu kan? haha
gj ah gue yaaaa

27:
nginep di rumah uti seru sih ngeliat yasin di sunat
hahaha aneh
di kasih baskom gitu
terus kucingnya uti nyeremin ah
gue ngga suka kucing
bukang ngg suka sih cuman takut gitu
hahaha gatau knapa
dari dulu gue takut kucing

okeee udah dulu ya guysss
gue pengen bikin gelang lagii daaa


0 komentar: