Selasa, 02 Juni 2009

too masem to remeber

heyy guyyysssss boring mode is on
yeah jadi gue ngeblog aja deh drpd mati kebosenan
tapi kenapa bisa mati kalo bosen?
gue jadi inget si puk tu orang ga ada bosen bosennya
nyari mukaaa, ga nyadar apa mukanya tuh lebih dari 1000
iih gua mah najis punya banyak mukaa
NGERASA DOONG LO, MALU MALU MALUU!
ahahha emang lebay :|

jadi inget sekolah tadi, wekeke
waktu di ruang matem gitu lagi istirahat kaan
gue makan aja, abis makan kita kan belajar
tapi guenya ngantuk, untung aja ada "obat"
darii temen temen gue yang tercinta ituuuu
jadi gue liat mereka main main ga jelas gitu kan
terus gua di panggil ama jiwa, nah si jiwa mo salaman gitu kan
udah ga enak aja ni apaan tumben kyk gini
yaudah salaman eeeeh
rupanya tangan gue diremes2 kayak krupuk buat rujak
sakiitttttttt banget sumpah sekarang aja masih kyk pegel gitu
bukan pegel sih, apa ya namanya?
ga enak lah pokoknya

terus si dias paling keras karena dia paling lama yang remes
dia ga mo ngelepasinnnn, jadi kan dia salaman
gue kira dia mah kacang doang, gue peletekin sekali
bakal kalaaah
eeeh rupanya dia batu cuy
gue ga bisa ngeremes dia balik
saking sakitnya udah keras lamaa lagi
terus gue jatoh gitu garagara sakit bangeeet
lebay sih ahahahaha tapi sumpah emang sakit

trus tiya, lumayan laah. aisha sakit banget
wanita perkasa itu, gue badan doang gede
tapi tenaga kaga ada, payah gue ah
terus si jiwa ngajarin kan caranya, tapi gue praktekin ke jiwa
ga bisa juga, malah ktawa2 tu bocah
terus dia ngeremes sekali SAKIT BANGET
yaudah gue ga kuat ngebales diaa
abis tangannya gedebong banget gila
terus gue belajar ama aisha kan
tapi tetep ga bisa, gue ngeremes tiya dikit doang
eh tiyanya malah lama2 gitu ngeremes guee
mana tangan gue udah kyk nasi rames acak2an
hweeeee

mana tadi les piano SAKIIIIIT AH ANJING AH
terus di bus, gue praktekin ke cia
eh dianya kesakitan, tapi kalo ke d2 jr malah gue yg sakit
tapi cuman bentar banget gr2 tangan gue langsung gue tarik gitu
gue ga mau tangan ku hancur berkeping keping (?)
yaudah waktu di jalan mo ke depan skolah
gue ngeliat rizki di depan musholla, tapi ga solat -_-
terus dia mukul tangan gue
gua jg gatau knapa, tapi kyknya dia mo mamer kumis
hmmmmmm

oiyaaa tadi waktu ekonomi, si jiwa mukul tangan gue gitu
EMANG LO KIRA TANGAN GUE SAK APA?
BAPA LO TU SAK huuuh
sakit tau, dia keras2 mana 3 kali berturut2
gue bales lagi kan, eh ngabales lagi yaudah waktu gue mo pergi
malah dipukul ama dias -____-
mo nya apa sih? hobi baanget mukul tangan gue ah
gue bawa palu ntar matek lo

segini dulu aja ya, tangan sakit nih
byyeee guys

0 komentar: