Sabtu, 13 Juni 2009

exam is a mean word guys



huauhuahuhauhauhauhauhauha, ya Allaaaaaaaaaaaaaaaah
ntar lagi mo ujiaaaan, semoga kursi ku di paling belakang tengah
terus deket ama orang orang pinterrrrrr
biar bisa bantu hambamu iiiiniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
AMIIIIIN

huahuahua i hateeee exam
siapa yang ga benci ulangan ato
ujian? :|
eh tunggu dulu deeh bedanya ulangan ama ujian aapaan?
ulangan itu di ulang? ujian tu di uji
? apa bedanya coba?
munggkiiin beda tp otak gue ga nyampe :|

oiyyaaa ntar lagii pilpres kaan? gue sih dukung si biru'
kenapa? karena kyknya itu yang paling pas

dan GASUKA NYINDIR NYINDIR GITU
ga suka ya gue orang yang suka nyindir si biru
emang si merah bisa ngelakuin yang lebih baik?

eeh tapi gue ga mau ikut2an kena masalah kyk si tante windy

rs omni gitu, iii kan serem banget
oiyyaaaa, gue mimpi tadi malem terus keluar kyk partai2 gitu
ini gambar yang pertama

namanya partai kebo ngamuk asoooooy ga tuuuh
yang kiri namanya kebo gila, yang kanan kebo marah
wuiiih HEEEBOOH :|

nahhhhh ini partai si biruuuuu partai pasti bisa wakakak

okee ini ada 1 partai lagi, partai pohon layu


ayoo pilih yg mana, ttfn, gtg
mo belajar anak rajin trilili
byeee xoxo

0 komentar: