Senin, 01 Juni 2009

lo jual gue beli

hohohoho my god, hey puk you sell i buy lah pokoknya
guyssss gue lagi AGAK BADMOOD garagara si puk
ih tu bocah gue perhatiin makin nyebelin aja, terus mulutnya tu ga bisa di kontrol
ih pengen gue sumpel cabe rawit campur eek monyet tu mulutnya
najiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis ternyata tu bocah muka seribu banget
mendingan kita jual aja dia biar jadi pe*un
terus nyampe maling sia ntar di silet silet kayak manohara
tapi walopun kepalanya udah dipenggal dia ga akan masuk tv
karena dia kebanyakan muka, ntar film kameranya yang abis masukin dia
okeeeeee

advice for today :
1. cari duit yang pinter dan jangan nyerah kalo ga punya duit
gimana saran gua? mantep gitu kaan hahaha
tapi kalo emang ga mantep yaaaaaa bilang aja di chat box
oke? kalo ga oke gua gorok pala lo
kalo lo ga punya kepala gue tusuk perut lo
ga punya perut ama kepala, mati aja lo sono

kenapa saran lo tentang duit far? ga ada yang laen?
OOH tentu saja ada
2.jangan pake kayu lapuk punya orang
kenapa? mari kita kupas setajam melet

alasan nomer 1 :
sooo, hari ini gue lupa bawa duit ato yang harus gue bilang adalah
gue lupa minta ke emak gua, yeah gue emang makin pikun aja nih
kenapa sih ada pikun? apa jurus biar ga pikun? otak gua iqnya brapa?
gue udah lupa nih ama hasil tes iq gua. loh kok bisa lupa sih?
gua kan pikun.payah lo masa pikun? kok gue berdebat ama diri gue sendiri sih? :|
oke gue ga bawa duit ke sekolah, di pelajaran pak ehem disuruh beli kayu di kantin
naah si raysha mo minjemin gua duit, yaudah gue pinjem 5 ribu
terus brarti gue ngutang kan? iya lah
abis ngutang kan istirahat,
karena gue ngebantu echa di kasih seribu
terus gue mintain duitnya marisa,hani,ike,rizky,ade masing masing ngasih seribu
yang gue peres ruben, gua dpt tiga ribu gitu deh
naah rencananya raysha ngasih seribu
otomatis selama 30 menit, gue dapet 10 ribu
tukang ngamen aja belom tentu dpt 10 ribu
ya ngga? haha
tapi karena gue punya utang ama raysha 5 ribu gue kasih dia 5 ribu
yaudah deeeeh GUE BISA IDUP TANPA BAWA DUIT DR RUMAH
hebat ga tuh? emang biasa aja sih ahaha

nah ada crita lagi nih, tentang kayu
oiyaa jadi tadi gue malu maluin kayunya gitu kan
emang kayu bisa di malu2in? di PALU in maksutnya
terus si dias ngebantu kan make kayunya dia di pukul2in ke obeng yang nancep ke kayu gue ntu
terus kayunya sehat gitu, gue langsung simpen tuh kayu
terus si dias ditolongin aji, nah kayu nya aji kebelah 2 gitu HAHA
terus si diny dias ama gua ngetawain aji
niatnya baik malah jadi apes gitu haha
terus si dias ngambil kayu diny kan, abis dipukul2
kebelah 2 gitu skarang gue yang ktawa sendiri
terus si diny nya minta ganti gitu ama dias
makanya din, karma lo haha

apes apes, terus waktu di ruang b.ing gue lagi ngobrol2 gitu kan ama tiya raysha dini dll
terus si jiwa kyk ngiket dasi di tangan gue gitu kan
terus di bawa keliling kelas. LO KIRA GUE ANJIING JIW?
GUE NIH SAPI TAU (?) terus ngobrol lagi kan
terus gue dicekek gitu make dasi ama jiwa kyk anjing
idung gue kepencet gitu ama dasinya
dasinya bau -____-
terus gue berhasil lolos dari jeratan pemburu
haha, terus giliran si aji yang di cekek si jiwa
selanjutnya? gue ga ingeet lupa cuy gue emang pikun nih
ttfn ya guys :-h

0 komentar: