Sabtu, 30 Mei 2009

night at the mesum

ciwawa cihuahua hoak heeeeeey guys gue lagi niat banget ni buat nge blog
KENAPA? suka suka gue dong. ngapain lo nanya? HAH? sana lo hus
siapa juga yang nanya weeee. apaaan itu barusan apa?! orang itu gua sendiri yang ngetik
iya juga sih, damaii aja ya kita, apan sih lo? maaf ya? ngga. eh tapi ada yang "janggal"
gue berdebat dengan diri gue sendiri? WHY MEEEEEE GOD?

oiyeee kemaren ada yang jahat banget gitu mentang2 mo jalan ama cowonya
kemaren gue otp ama tu bocah terus dia bilang " selamat menikmati kebosenan lo"
iih najis alalalalalalala cihuy deh lo bul cuih.
emang gue boseeen sih, tapi gue ga nikmatin itu sotoy banget ya yang bilang
mendingan gue eek in tuh mukanyaa

dan hal aneh, gue suka berdebat tentang yang lepese
cuman orang yang pinter yang tau lepese apaaan
yeaaak aneh, oiya si rayshaa vvaik banget deh
mo downloadin film :|
lo pada ngerti vaik apaan kan? VAIK ITU BAIK ADUUUH GUE NIRUIN ORANG ARAB GITU DEH
eh iya pada tau ga kenapa p bisa jadi v?
itu semua karena orang arab itu ga mau dosa
jadi dia ga berani bilang pant*k jadi mereka bilang Vantek biar ga dosa
pinter juga lo arab

okee ini ada percakapan antara gue ama si raysha di meebo.com
[10:45] bulu: far
[10:45] bulu: pilih
[10:45] liveforlaughandlove: apa
[10:46] bulu: star trek
[10:46] bulu: bride wars
[10:46] bulu: angels & demons
[10:46] liveforlaughandlove: ANGEL AND DEMONS
[10:46] bulu: Chika
[10:46] bulu: Hatching Pete
[10:46] bulu: night at the meseum 2
[10:46] bulu: the unborn
[10:47] bulu: asmara dua diana
[10:47] bulu: pilih 2
[10:47] liveforlaughandlove: angel and demons, night at the MESUM
[10:47] bulu: hahahahahaa
[10:49] liveforlaughandlove: emang kenapa tuh pelem?
[10:49] bulu: ak pengen donlod
[10:49] liveforlaughandlove: wiiii
[10:49] liveforlaughandlove: download yee, ntar gue yang nonton
[10:50] bulu: sip sip
[10:51] liveforlaughandlove: eeh tumben vvaik lo
[10:51] bulu: wake gmn ?
[10:52] bulu: waik ?
[10:52] liveforlaughandlove: gua ga ngerti ni
[10:53] bulu: mksd lo tumben waik ?
[10:53] bulu: waik tu apaan ?
[10:54] liveforlaughandlove: v v aik
[10:55] bulu: mksd ?
[10:55] liveforlaughandlove: BAIK BAIK BAIIIK
[10:55] liveforlaughandlove: aduh alalalalalaa
[10:56] bulu: ooooo
[10:56] bulu: hahahaha
[10:56] bulu:
[10:56] bulu: ak kn emang baik gtucj
[10:56] liveforlaughandlove:


kenapa dia gua namain bulu? itu ada sejarahnya
awalnya di ruang bing gua ngurung dia dari dalem
nah terus idungnya naik naik gitu, terus gue peratiin tu idungnya
bulunya panjaang :| keliatan gitu
terus gue panggil aja dia bulu :|
trus blom gue ganti sampe sekarang
asikkan BULU kan daripada raysha?
raysha susah gitu dibilangnya
kalo bulu langsung asoy gitu ya ngga guys?

eeeh ampe sini dulu aje yeee, gue mo mandi
mo pergi nih hahahaha. dipaksa nyokap

0 komentar: