Rabu, 27 Mei 2009

waktu mo ngepost, pasti lupa :|

HEYYY GUYYYSSS VERY VERY LONG TIME NO BLOG OK -_-
hweeee gue kyknya jadi emak emak pikun gitu deeh
soalnya waktu misalnya ada kejadian, terus rencananya pengen gue post
ehhh ntar waktu udah di internet bakal lupa gitu aja
THE pimt virus nyerang gueeeee! btw pimt: pikun is my thing
HWAA DAN SKARANG GUA DISURUH MANDI!
TUKAN ADA AJA KALO MO NGEBLOG
:(

mungkin gue bakal crita dikit aja tentang hari ini :-?
jadi pagi pagi gue ke sekolah, nama skolahnya cendana
terus gue ke ruang bahasa indonesia gituCH
abis itu, gue kira si bu smoochie ntu blom dateng
soalnya minggu kmaren dia ga dateng gitu deh
eeh rupanya dateng, terus disuruh bikin drama gitu deh
tapi dramanya simple aja sih, tentang teleponan
buseeet hari gini anak smp kelas 7 baru belajar tentang teleponan
guee doong blackberry an -_- punya aja ngga cuih
terus dibagi bagi kan kelompoknya, gue sekelompok ama
raysha,echa,aama aldo
nama aldo jadi elmer, raysha jadi fia dan echa jadi ella
under my umbrella gitu deh, EH KATANYA SI RIHANNA SEMPET BALIK YA?
HOW COME? IH NAJIS DEH, TP GUE DUKUNG CHRIS BROWN (berita basi)

yaudah, moving kan ke kelas pkn, gue baru dateng gitu
terus si diny kyk punya bukunya nando tuh dicoret2
tentang surat cinta gituuu deh cihuuuuuy
yaudah, waktu itu pernah gue banting tu buku,
alhasil tu mulut menyong2
yaudah, mo gua banting lagi tadi, tapi dia udah tau otak gua
dan ngambil ntu buku ampe teriak2 segala
gile tu bocah, woy nando jaga diny baik2 ya ;"(

D:FARAAAAAH JANGAAN JANGAAAN
F:HAHAHAHAHAHAHAHAHA
D:FARAAAAAAAAAAH! AAA FARAH JANGAAN
F:mo baca doaaaang >;)
D:NGGAA NGGA NGAAA FARAH JANGAAAN
F:HAHAHAHAHAHA
sum:FARAH! KAMU BARU MASUK LANGSUNG TERIAK2 GITU
F:wooo ibu, orang yang teriak diny

terus ke pelajaran agama sial banget, jilbab gue basah
karena aer minum tumpah gimana ga sialan banget cuih
terus waktu belajar ama mak beth, gue di suruh pindah dr tempat duduk
gara2 mo ujian, gue aja ga tau mo ujiaaan maak
yaudah gue duduk sudut belakan cornernya anak cowo
abis itu gue palingang cuman nanya ke aldo, dan jawaban aldo itu salah -_-
tapi untungnya gua ga percaya ama dia dan gue ngerjain itu sendiri :D
dan hasilnya gue dapet 97 HAHAHAHAHAHA
bangga? ngga juga sih, tapi lumayan -_-

yaudah ahirnya pulang ke rumah mamam gitu deh, terus sampe rumah
gue nemu celak di lemari, yaudah gue pakek aja, terus waktu mo di bersihin
susah banget oi -_- yaudah ada celak dikit2 gitu
gue les ama pak nelson
eeeh rupanya dia nelpon bokap gua gitu.katanya gue ribut n blablablabla
bodo amet, bokap gue cuman bilang:dek farah ntar jaangan ribut ya
HAHAHAHAHHAHA makan tuh burch. HAHAHAHAHA
terus dia gambar kotak di taplak meja ismi
emang plastik sih, tapi bekas gitu deh
yaudah udah pucet2 aja tuh muksa si pak nelson
yaudah, dia yang tadinya bilang" hati2 telponnya berdering"
malah kebalik kan! senjata makan burcil!
makanya, ama farah tu ga boleh rese2
ntar kena kutukan maut -_-

guys gua off yaa buuuuuuuuuuuuuuuuye

0 komentar: