Sabtu, 02 Mei 2009

KOLOR! OH MY GOOOT KOLOOR!


CHANGCUT

hey you! yeah youuu! hah? babi arab lompat lompat?
hah? hah? BAU JIGONG?!?!?!?! udah kumur2 make air tinja mencret mencret pake kacang
okeeeee guys tauuu gaaaa CHANGCUTERS kmaren (2 may) NAMPIL DI MINAAS :O
sumpee lu far?! kok gua ga tau si far? KAMPUUUNG SIH :| :D

jadi, kita mulai dari bercerita ;)
waktu itu gua lag
i sibuk sibuknya nyari SELEMBAR TIKET buat masuk ke itu acara!
trus gua pasang di facebook "yang punya tiket changcut lebih dan baca ini comment wall ya"
daaaaaaaaaan GA ADA YANG NGOMMENT WALL GUA -___-
dasar anak ayam turun ke kali kwek kwek kwek (?)

trus gue amaa aji waktu itu udah punya misi buat njebolin GBC
naah gue kan takut ga bisa, kalo ada tiket, WHY NOT GITUU LOOH (najis alay)
yaudah geri waktu itu ngasih tau gue, kalo si nandoo pacarnya diny itu punya tiket lebih
yaudah gue sms si nando

GUA GA YAKIN AMA TU BOCAH, GA ENAK AJA . GA YAKIN LAH GUE POKOKNYA
yaudah gue nyari nyari dan berharap itu bocah beneran ngasih tiketnya
trus sore sore nya, si diny sms "far,
aku ada tiket. mau ga?"
trus gue bilang aja MAU ya iya dooong gue lebih percaya ama diny soalnya :|
trus tiketnya gratis lagi -_____-

setelah gue nyampe GBC berserta raysha, rak
a, om **** dan tante *****
kita nunggu diny bentar dan GUE MAKSA MASUK
soalnya sumpaaah gue ga sabaran orangnya -____-
yaudah deh, kita masuk trus nyari dei dan kita duduk

beberapa lama kemudian, CHANGCUT NAMPIIIL
yeaaah QIBIL I LOVE YOU WOY, DIPA JUGA!
di tengah acara, ada anak kecil cowo yang nyolek pantat TRIA :|
BUSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET
mantep mamen, but show must go on. ya ga?
apa banget sih gue -,-

yaudah waktu dia nyanyi serong serong ituh
barisan gua tu serong ke kanaaaan, trus ke kiri

gue hampir jatoh gitu, APA JADINYA KALO GAJAH JATOH?
BISA TURUN HARGA DIRI PERGAJAHAN!



ni foto si dipa changcut,
kalo foto qibil changcut yang rambut baru gue belom nemu :(






3 komentar:

Kamilia K.A. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kamilia K.A. mengatakan...

rajin x ngeblog dang. -___-
keesokan harinya udah nongol d belog

FARAH mengatakan...

iya dooong anak rajin