Jumat, 01 Mei 2009

postingan telat

heeeey ga kerasaa ya udah mey, oiyaa selamat hari pendidikan yaaaa
eeh bener kan pendidikan? seinget gue sih itu hwehwe
okee deh gue mo cerita ni banyaaaak banget yang mo gue ceritain
tapi gue ceritain kejadian di rumah nurul dulu. oke guys?

jadi rencananya kmaren kmaren ituuuu gue mo ke cs
tapi karenaa diny mojok cia ama yang laen jadi gue ga jadi ke cs
dan ahirnya gue nelpon bigboobs
gue:halo. bisa bicara dengan nurul?
adeknya:ini siapa?
gue:*siapa nanyaaa* farah
adeknya:oo sebentar yaa TETEEEE TETEEEE
gue:*buseeet adeknya aja manggil dia tete BUSEETTT*
adeknya:teeeeeh ada telpon
gue*ooh teteh kirain tete*
tete:halo?
gue:eh jadi ntar sisy dateng?
nurul:jadi jadi
gue:jam brapa?
tete:10
gue: okok gue ajak si raysha yaa
tete: okok
gue:dadaa
tete:daa

oke gue ajak si raysha kan, dan ajaib! dia mau! :D :|
okee setelah itu kita ke rumah nurul naik taxy
KITA bantuin sisy nyatet catatan gitu, yaudah kita bantuin
eeh blom apa2 gue udah makan kue keringnyaa
EEEH ENAK LOOOOH BELI DEEH KE NURUL :-bd

nyatet 1 halaman yang isinya baris doang langsung cape gue
gue emang ga biasa nyatet gitu gitu
ahirnya gue memulihkan daya inget gue yang kena santet
ama si panda gila (?)
yeah gue mamam, kue kering gitu
yaudah kita nyatet bentar

trus gue pinjem laptop nurul buat ol
yaudah maen maen guee hwee JADI LUPA NYATET
eh ngomong ngomong bahasa gahoeelzz nya betewe(dibaca:betawi)
lebih enak NYANTET dari pada NYATET
oke ini trik trik menyantet jitu dari ki farah bulet

1.ambil kertas ambil lem ambil gunting
2.buatlah pola gembungan untuk kepala
3.lalu gambar kan orang yang kamu suka di kepala itu
4.cium ciumlah foto itu, lalu kentutin
5.setelah itu kamu taro dia ke dalem air
6.telpon dia dan suruh dia berenang di kolam renang
7.setelah kalian bertemu disana, PASTI DIA BASAH

okee trik gue jitu banjetzzz kan? ;;)
back to the topic guys
so i just play, and eat,play again, eat again,laugh,laugh, and do nothing :|
oke dari jam 11 sampe jam setengah 6 gue cuman nyelesain
4 halaman HEBAAT KAAAN :D

kita ngerjain rizky gitu lewat id sisy sumpah seru banget
nanti gue minta copyan nnyaa oke? ;)
trus gue nimpa nimpa si raysha and nurul
seruu loh bisa anda coba di rumah anda ;)

trus gue nelpon iman sok sok jadi roby(?)
i:haloo
f:woy man rcc yok
i:siapa ne?
f:rehan (?)
i:haah ini farah nih
f:rehan ni woy
i:farah ni
f:rehan
i:aku tau suara farah
f:rehan niii!
i:tukaan gaya bicaranya
f:eeh rehan ni
i:farah niii
f:YAUDAH KALO GA PERCAYA AKU FARAH!
hening bentar trus ngakak semuaa
ADUH SUMPAAH GUE GA BAKAT NGERJAIN ORANG LEWAT TELPON -____-
SUMPAAH KOK GUE BEGOOO BANGET GINI YAAAAA ADUH MO EEK JADINYA (?)

setelah kejadian naa ass itu menimpa gua
gue main hotel 626 OYEAAAAAH
dan ternya ga serem sama sekali, malah kocak sumpah!
you must try it guys www.hotel626.com

kejadian bodoh selanjutnya? postan berikut aja ya guys ;)
ttfn mo pergi ke rcc

0 komentar: