Selasa, 19 Mei 2009

psikolog?

heeeyy guysss, long time no blog hee
ahir2 ini gue pikun mulu, di skolah udah tau mo nge blog apaan
ntar di rumah lupa lagi :|
ada yang tau tips biar ga pikun? comment chatbox aja ok

oiiyaaa, tadi pelajaran pertama kan ngelukis
jadi gue bikin pocoyoo kan, gue ga tau knapa ahir2 ini suka nonton playhouse disney :|
trus waktu gue lagi bosen di rumah si bobo gue nontonnya pocoyo
naah si bobo tu rumahnya kosong
jadi gue,baba,bubu,sama bebe
kerumahnya si bobo

nah si bobo ama si baba MESRA BANJETZZZ ga juga sih
guenya aja yang lebay hehe
gue ol gitu kan, trus gue boseeeeeeeeeen banget
ahirnya gue nelpon orang2 gitu, pada banyak halangan gitu
ada yang ga di angkat laah,lg pipis laah, pergi,sibuk dll.
dan ahirnya ku temukan jodohku
yaitu ike tercinta ohook ohok

f:halo?
i:assalamualaikum halo
f:wallaikumsallam
i:siapa ni?
f:ini faraah, HAI IKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
i:haha hehe haiii tumben
f:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
i:aku masih bisa dengeer faar
f:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
i: -_-

oke, kebosenan pun berlangsung
nah si bobo ama si bubu pergi nyari monopoly
nah si bebe ini nyanyi "dengarkaan curhaaatku"
ahirnya dia curhat, dan kita kabur
yeah, ahirnya pulang2 monopoly nya ga ada
avvvvis itu gue pulaang deh

oiyaa hari ini gue ga les pianoooo YES YES
tapi gue ke psikolog, gue ngga tau ya
KENAPA GUE KE PSIKOLOG? EMANG GUE KENAPA?
GUE MASIH NORMAL KOK
GUE GA MAKAN KECOA KOK, GUE JUGA JARANG MANDI
emang salah?

terus gue nyeritain tentang marla
tapi, tenang guys, ga ada satu nama pun yang aku sebut kecuali namaku
kalian AMAN

yaudah males bangeeet gue begituan, ngantuk nih sgini dulu aja yaaa
gue lagi keranjingan www.polyvore.com
id gue farahlovestolaugh
byee guys

0 komentar: