Selasa, 05 Mei 2009

sakit kembang kuncup

okeeeee kmaren gue ga bisa tidur sumpaaaah kyk eek -___-
aduhh ya udah gue baru mo tidur tu jam 1an gitu kan
abis itu kelelep dlm tidur, trus setengah 3an bangun gitu
gue mo pipis kaan, abis itu rupanya gue eek!
eeknya tuu cair gituu iiih najis banget wekkk
mana gua lg makan milo nuggets yang harganya 5ribu5ratus
mau? 3 baik ya!
apa banget daaah

trus ga bisa tidur ampe jam stengah 5 an
trus gue ketok aja kamar bonyok
dr pd gue geger eek mulu
yaudah ama bonyok dikasih oralit
IIH SUMPAH ORALIT GA ENAK BANGET YAAA
rasanya, ga berasa! >.<

yaudah trus waktu gue ke toilet, gue muntah
hueeeeek jiji banget daaah
yaudah gue disuruh tidur di kamar bonyok
ga bisa tidur jugaaaa!

ihhh sumpah rese banget dan total gue tidur ni hari
kyknya 3 setengah jam deh
aduh sumpaah gue kayak reneesme cullen gituuu -.-
yaudah, jam 6 gue mandi berendem make air anget
yaudah skalian tidur -___-
tidur di kamar mandi cuman 10 menit paling

yaudah waktu selsai mandi bonyok udah pergi ke kantor
yaudah gue nonton tipi aja, nickelodeon gitu -___-
trus katanya berobatnya jam 8
eeh di undur jam 9
eeh di undur lagi jd jam setengah 10

nyampe rumah sakit, dokter faisal pasiennyaa penuuuh!
yaudah nyokap bilang ke dokter amri aja
yaudah gue ngikut ngikut aja doong
ga lucu banget gue mati eek celana -__-
yaudaah gue ke comissry beli beli cemilan
abis itu pulang kan

ol deeeh, sampe rumah sakit gue menjadi jadi
pake demam segala! pusing, ngantuk lagi
taii ahhh, suntuk ni sakit
mamaah si nyuruh gua ga skolah hari ini -__-
yaudah ya guys gua mo makan siang dulu
trus minum obat danlainlain

byeee

0 komentar: