Kamis, 07 Mei 2009

:|

heeeey guyyyyyyyyyyyyyss ampuun yaa
gue sakitnya bentar banget :D
skarang gue udah semVVVVuh cuman agak pusing doang
tapi garagara anak f kembang kuncup, gue jd lupa pusing -__-

pelajaran pertama: MATEM
anjiing gileeee, gue tuh lupa bawa buku !
ketinggalan di ruang les garagara kemarennya baru les
padahal gue tuh udah ngerjain tu latiannyaa -___-
emang resee gilaaa!
trus, waktu lagi di bahas feeling gue jd ga enak gitu kan
smoga aja bu tum ga nunjuk gue, dan SIALNYA
dia nunjuk guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -___-
ga ada murid yang lain apa yaak? :|
terus gue diem gitu kan, abis itu cramah dia
trus yang laen pada ga percaya gitu kan TAIK LO PADA
yaudah gue trima aja deh apa kata dia
kentut pasti berlalu (?)

yaudah gue jalan ke ruang bio, di bio?
nothin special :|
trus kan gue makan permen kan, permennya itu tuh yaa
yang kayak lipstick gitu hahaha tau ga?
ya gitulaah, jadinya si tiya diny tisya nitip
hahahaha

b.indo pada baca cerpen gitu kaan,yaudah gue belom diapanggil panggil
aduuh si tiya lop setorii abis hahahahahahah
jadi ceritanya nama cowo nya reza nama cewenya? lupa :p
abis itu si reza, jemput si cewe ke rumahnya kan
abis itu di bawa ke ayam suharti -__-
abis disana si cewe ditembak gitu
hahahaha, terus pulang dari sana jam 4 :D
hahahaha, rencananya sii gue pengen ngomong kee"brekekeke"
tentang cerpennya itu
biar drim kam tru (bacanya: dream come true)
hahahahaha, yaudah gitu doang.

thats all for todayy bye guys ;)

0 komentar: