Selasa, 12 Mei 2009

TRENDSETTER PUSHPOP WOOY :D

heeeey pren preeen, kyknya buang buang waktu aja ya ngepost blog gini
tapi ngga juga ah, gua enjoy enjooyy aja
o yeaaaah, kan hari rabu gue ga sekolah kan karena gua sakit
yaudah kamis gue sekolah

kan gue makan pushpop kaan, nah trus anak kelas pada ngeliat2in gitu
trus besoknya si ajii beli pushpop -___-
abis itu diny, tisya, tiya nitip pushpop
tapi belom gue beliin -__-
si raysha juga tadi ngepushpop
minta ama tiya

hwehwehwe thnkyouuu guyss haha
trus tadi ujian matem gituu kan
naah yang ngawas pak tarik alias pull
mr.pull jadi ke luar gitu dari kelas lamaaaa banget
selama ujian gue jalan2 aja keliling kelas sambil nyari jawaban
pokoknya ini ujian matem yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing gampang

trus tadi di ruang b.ing gue ngerjain raysha gitu
jadi dia dikurung di luar kelas sendirian
terus dia gedor2 mulu
trus gua bilangin dia bulu j***** ama bulu idung
yaaa kyknya sih dia marah
yaudah gue belom minta maaf
tadi ga sempet
ntar aja deh waktu si bocah ol

eeeh jujurr nii lagi males ngeblog
ga ada inspirasiii
aaaaaaaaa
school sucks,holiday is the best

ttfn!

0 komentar: