Rabu, 29 April 2009

mr.nelson is in the house yooo

yomameeeen pie kabare lo padaa?
jadi malem kmaren gue tidur jam 12 garagara keasikan baca buku kj
nah molor dah, udah tauu donkzzz gua tidur kayak jigong nempel di gigi
susah di bersihin nnya sama kyk tidur. mengerti? saya pun tidak

ok pagi pagi jam 9 gue terbangunkan dengan suara si MBAK TINIK
yees yes my new pembokat, brrrrr -____-
gue: (setengah idup menggeliat geliat di atas kasur)
mbak t: deee faraah temennya dateng tuh
gue: (SIAPA SI NI PAGI PAGI DATENG sambil jalan ke pintu) iyaaaaa.
rupanya si ismi yang udah di depan pintu kamar gua
gue: :| :| :|
ismi: haloo
gue: haloo :| idupin aja tvnya kalo mau (melanjutkan tidur)
ismi: .........
gue: (bangun lagi dan ngidupin tv) eeh dan tidur lagi
ismi: ....... (nonton tv)

tok tok tok bunyi pintu biadab itu menyambar!
datang lah sebuah mahluk jelata yang kusem dan minta duit ke gua
dan gue kaget kok bisa mahluk ini masuk kamar gua? :|
YA ENGGA LAAAAAAH! yang dateng rupanya si mrs.tresnahadi junior
gatau? yaaaah begooo sih, bego jangan dipelihara :p
gue: (bangun lagi)
raysha: haloo
ismi: haloooo
gue: (tidur lagi)
ismi: rayy tauu gaaaaaa blbalbalabla
raysha: (kyknya ngomong abis arwah gue melayang)
pokoknya mereka menggosip

tok tok tok tok tok PINTU BIADAB SIALAN ITU BUNYI LAGI :|
terbangun dengan muka tampang dosa yeaah lebay
i know. lagian kapan sii muka gua tampang orang berdosa? B-)
seVVVVuah mahluk besar mencekik ku. dengan sangat erat
ya ngga laaaah -____- bego lu ah masa percaya
fildza yang dateng
fildza: haloo (ktawaktawa)
yang laen: halo
gue: (mencoba sukses menutup mata)
mereka: (pada duduk di kasur gua dan menyempitkan dan mengambil alih selimut gua)
YEAAAAH dan ahirnya mereka sukses membuat gue buka mata ampe skarang :|

ismi dapet telpon dari sebuah manusia, dan mengobrol
dan tok tok tok PINTU BIADAB SIALAN KEMBANG KUNCUP KASIAN DEH LO (?)
okeee mahluk memakai baju ro-se itu masuk dan yaaak
maria masuk dan say hello and blablablablaaa
suksees membuat gua bangun, mbak tini sukses membuat gua tau kalo si nelson udah dtg
dan yaak plung eek pun di jamban :| ngga ngga

okee gua mo les, tapi gua baru tau mo les waktu orang yang mau les udah dateng
dan gua blom apa2 pipis aja blom, sarapan apalgi, mandi? gak keurus
kita les blablablablabla ok blablablablablabla contreng
masih make "piama" kita makaan makroni setelah les bersama paknelson
gue bingung deeh, biasanya burcil kalo les dirumah gua baca menshealth
skarang kok ngga ya? mungkin udah dibakar mba tini yaa majalahnya

DAN MAKARONI NYA TUH MASIH DINGIN DINGIN DIKIT :|
untung ada saos tomat abc pakailah! ;)
yaudah kita crita hantuhantu di kamar gue dan ngumpet di selimut :|
tapi sekian banyak crita hantu blom ada yang bikin gue atuuttt
lalu mereka menelpon taxy dan pulang :|


setelah beberapa lama gue makan siang, sisy dateng :|
kita telponan ama si nurul kaan lalu plung taxy dateng dengan kecepatan biasa aja kali gausa lebay
ada nurul di dalemnya dan kita masuuuuk taxy dan ke rcc :D
masuk rcc beli burger dan satu cocacola ber3 ROMANTIS BANJETZZ KAAN
dan makannya tu didepan toilet :|

kyk anak terlantar gituh, si nurul tega BANJETZZZ deeh
dia yang punya coca cola kan, masa ngasih gua cocacola yang di teken di pipet?
ngerti? ngga. emang susah ngasih taunya :|:|
kita ke comissry naik taxy, di traktirin sisy chitoos
sisy baik ddeeeeeh :*
hahahahahah, trus kita aus doooong
sisy beliin minum se-aqua ber3 ROMANTIIIIIIS BANJETS

trus gue beli eskrim dan kita off to rima's house
ngerjain orang make telpon telpon gituuu kan,
gua nelpon rehan critanya sok sok iman dan pesan moral ni: jangan melakukan kebodohan yang teramat sangat waktu nelpon orang :|

gue: (dengan suara berat) ada rehan?
rehan: siapa ni?
gue: iman, rcc yok
rehan: imaan mana lak iman,
gue: iyaa ini iman, beli marla kita
rehan: aaa mana pulaa
gue: ini IMAN!
rehan: farah ni kan?
GUE: AKU IMAN
rehan: FARAH KAAN?
gue: aku imaaan
rehan:farah kan?
gue: iyaa ini aku farah!
hening bentar, trus KETAWA SEKENCENGKENCENGNYA
gue, nurul, sisy, rima, rehan NGAKAK SEKENCENG KENCENG NYA
buahahahahahaha, bego banget ya gue :|
knapa sih gue ngaku? -___-

trus waktu gue ngomong ama ilham

ilham: halo
gue:(suara sok centil) haloo ini ilhaam? ini aku *****
ilham: hah mana pulaa
gue: ini akuuuu **** yang LANGSIIING,CANTIIIK,MAKE JILBAB
ilham: BUAHAHAHAHAHAHAHAHAH
gue: kamuuu knapa ktawa2?
ilham: FARAH NI KAAAN?
gue: ngggaa aku *****
ilham: faraaah! hahahaha
gue: aku ilham!
semuanya hening, trus NGAKAK LAGI
aduh sumpaaah otak gua lagi kenapa siiih? -_______-

ookay fyi: dari tadi gue pergi2 itu ga mandi
OK thats all for today BYE GUYS i wanna pee :|

0 komentar: