Jumat, 17 April 2009

SURAT TOP B-)

ohmayyygoooooot, gua gatau kenapa kayaknya si pak idung (samaran)
sensiiiiiii banget ama gua, ih rese!

jadi kurang lebih 2 minggu yang lalu, tu bapak bilang "makanya semuanya mesti kita disusikan"
laah, gua ketawa kan. trus gua ulang susikan, nah tu bapak nyadar
PI:farah! kamu itu gak boleh ngejek nama orang tua
F:....*orang tadi gua dengernya susikan*
PI:emang kamu itu ya, (ceramah panjaaaaaaaaang LEBAR)

okee, gua ahirnya nanya ke temen temen gua
F:eh lo dengernya apaan?
T:disusikan, tadi si gituu
F:nah lo! bener kaan?!?!?!?!?!
T&D:ih aneh abis tu bapak
F:tau tuuh

yaudah,gua waktu moving class ga mau nyalim dia
dia manggil diny buat nyuruh gua nyalim dia
eeh, males banget, nyelonong aja gua pergi

NAAAAH KEMAREEEN
anak2 pada ngejekin edison,misbah,ama sinar.
di biarin aja ama tu bapak, si idung malah ketawa2 gitu
EMANG ANJING ABISS KAAN?!?!?!?!?!?!?!!!!!!

okee, lupain si idung back to the topic
jadi di ruang geo, gua nemu kecoa mati.
yaudah, gua bawa aja sampe ke ruang b,indo
gua nakut2in para cewe cewe tulen
dan mereka saay "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! FARAH FARAAAH BUANG BUANG!!"
lucu deh ngeliat muka mereka HAHAHAHAHHAA

waktu asik asik main kecoaan, si aisha nyamperin gua dan ngasi surat dari skolah buat gua
gua kira itu surat buat semua orang, tapi cuman buat bberapa rupanya
yaudah, gua liat kan itu surat katanya sih buat outbond, tapi kok beberaapa doang yang dapet?
GUA KAGETTTT BANGEETTT soalnyaa disitu dibikin

:untuk memotivasi anak belajar, dan lupa gitu deh gua
si diny juga dapet dia udah sepot jantung aja tuh
yaudah gua blg aja ini surat top, karena ga semua orang dapet surat top
waktu pulang, di bus gua pamer2in ke orang2

F:siapa yang disini dapet surat top? (sambil megangin surat itu)
Iman dan Ilham: guaa! lo dapet?
F:iyaa doong gua kan orang top gituu B-), eh kok cuman beberapa yang dapet?
Im:katanya sih, itu buat anak yang kemungkinan besar tinggal kelas
F:HAH?! PERASAAN NILAI GUA NAIK DEH
Im:tau ah

gua jadi bingung gitu, ini kenaapaaa ya?
jumatnya, gua terima rapor gua rank 11! rata2nya si 8,26 :|
tapi emang, rata2 mid semester ini NUUUURUUUN ABISS
dulu gua 8,43 aja rank 17 :|
hm, gua pulang , di bus gua blg lagi

F:rank brapaa?
Iman&rehan: 11, lu?
F:11 juga HAHAHAHAH
F&I&R: TOSSS PLOK
F:rata2?
I&R:7,20 , hah? HAHAHAHAHAHHAAH
F:buset kembar siam :|
I:kata buk bet yang dapet surat top itu cuman buat refreshing, katanya sbenernya semua nya ikut, tapi karna dananya ga cukup, cuman beberapa.
F:ooooo, HAHAHAH

yeeey im the lucky one too :D
buat yang dapet surat top, jangan gagal ginjal
karena ini cuman buat refreshing

0 komentar: