Selasa, 21 April 2009

frase badmood bawa sial

okeeee, akhir2 ini kyknya gue jadi aneh deeeh.
sejak hari senin, waktu belajar matem.
waktu itu gue lagi mo ngerjain tugas, terus si kacang(samaran)
ngomong sesuatu yang menurut gue bikin gue badmood
padahal tadinya gue lagi happy abis.

trus gue pindah tempat duduk, ke deket tiya(bukan samaran)
yaudah gue ngerjain tugas ama si anak pinteer, hmm.
kebanyakan nanya sih :|
jangan pada protes doong, ini gue lagi mo curhat.
skarang gue lagi badmoooooood totaaaaaaaaal

abis itu waktu udah nyampe rumah, gue dengerin lagu dan gue teriak2 ga jelas
dan itu jujur bikin gue happy :|
abis itu yaah gue chat ama dia, guenya sok sok happy
blablablaa ga jelas.
okee gue lupain aja.

besoknya gue lagi males banget ngeliat tu muka
akhirnya gue gila gila an di ruang b.indo, tapi gue belajar matem :|
okee perlu diralat, gue ngga belajar matem.
tapi gue buka buku matem, dan tementemen gue yang belajar.

oke disitu gue keluarin 1/4 emosi gue.
kalo gue keluarin emosi 1/2 bisabisa gue hampir nangis
kalo gue ngeluarin semua emosi gue. bisabisa gue nangis
yeaaa, i know its weird. but what eveerrr :p

naaah gatau knapa gue badmood ngeliat muka si beglur(samaran)
tampangnya sok asik. kyk anjing garoong sok asik yang make topeng kucing sok baik
terus nanti kalo dia mengeluarkan jurusnya ada mata anak anjing yang sok lucu
EH LOO NYADAR DONG GUE BADMOOD GARAGARA ELOOO!
ADUUH PUNYA MUKA GA BISA PUNYA 1 AJA YA? MUKA 1000 LO!

okeee terus gue ngeliat muka si bunjeeet(samaran)
makin bikin gue badmoood ajeee, tampangny innocent abis
tapi suka cari muka, GA CUKUP YA MUKA 1000 LO?
MASIH PERLU CARI MUKAA?

okee sorry guys, gue curhat emosi di sini
karena gue lagi ga pengen crita ama orang lain,
orang lain pasti bakal bawel kalo gue crita ini
jadi lebih asik kalo gue crita ama blog gue yang cuman bisa diem
1000 bahasa, dari pada muka 1000 mulut kayak anjing kejepit

its not goofy, but its weird. and dont laugh at a time like this
because im not in the mood to laugh, i loves to laugh,
buut, not right now. ttfn guys :-h

ps: JANGAN ADA YANG GR, YANG GR GUE TEMPELENG!

0 komentar: