Kamis, 02 April 2009

ceileee, behel


assalamualaekuum O:-) (yaa elah, tumben bangeet)

yomameeeeen, pie kabareee? baek ndak kaau? alhamdulillah deh (?)
tauu kagak lu padaaa, gua make behel -____-
emang kurang kerjaan banget bikin post-an kyk begini
tapi biar lo lo pada tau, BUKAN GUA YANG MILIH BRACKET PINK!

jadii begini loo ceritanyaa
dari pertama ga niih?! yaudah dari pertama :|

jadi, biasanya behel tu kan buat gigi (emang iya kali)
kalo gua buat perut :D ngga ngga ah, elu percaya aja ama gua :p
okee, kita mulaaai!~

gua pasang behel di drg.Fidel Ruslami
BUSEET DAAAAH! GITUAN DOANG DIHAPAL :|
yaak, sejam sbelom pemasaangan behel gue puas2in makan
oke makanan terahir gue makan sblom ngebehel ya BAKSO!

oke,gue pasang ternyata banyak langkahnya gitu
1.gigi gua dibersihin make taik kambing
2.di pasangin bracketnya
3.di pasangin kawatnya

oiyeee, sebelom gua di behel gua udah milih bracket BIRU MUDA BIRU TUA
pilihan gua azeeeek gitu deeCHAAA .
oke ahirnya dipasang dan tiiing ;) selsai :|
setelah gua keluar dari tempat masang behel gua ketemu
si kucing, (nama samaran) katanya dia,waktu gua ngeliat dia,gua lari
PADAHAL NGGA! bahahaha, tu bocah aneh 8-|

sampe rumah, makanan pertama yg gua makan KUE PISANG :|
sakittttt makan kalo make gigit :|
makan lays aja ,gua emut! bayangin deh
brrrrrrr hidup ala coca cola :|

2 hari kemudian, gw kontrol lagi.
kayaknya sih ini malpraktek deeh!
karet bracket gua diganti JADI WARNA PINK!
TANPAA SEPENGATAHUAN GUAAAA! >.<>

1 komentar:

ummul mengatakan...

Salam behelista!

Tetap tersenyum, biarkan kilau behelmu menerangi dunia! (lebay...)

:-)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com