Jumat, 24 April 2009

olahraga all the waay

eeeeh jeng, tau gosip terbaruu gaaaaa? ngga kaaan?
makanya jangan kampung, haha, peace cuy
tau guru olahraga yang banyak bacotnya di cendana?
namanya pak meong(samaran)

gua lagi sebel banget ama si meong, walopun dia ga jahat jahat banget si ama gua :|
tapi WHAT EVER LAAAH(kata cintalaura sih begituu)
naah dia tu banyak banget bacotnya, sbelom belajar, ceramah
dan ceramahnya tu udaah diulang ulang berkalikali :|
waktu udah bel ganti jam plajaran, dia baru ngumpulin anak anak buat ceramah

EMAAANG YAA TU BOCAAH RESE, jadi kita istirahatnya bentar
NANTI GUE JADI KURUS GIMANAA?!?!?! MO NANGGUNG LO MEONG?!
yaaah gitu deh abis itu dia tu suka jelek2in guru yang"AGAK" GENDUUT
katanya "aah si endut(samaran) bisa apa si, ngajar nya aja ga bisa. masa guru olahraga gendut, udahlah itu jantung aja, makan mulu."

FYI: pak enduut jadi pelatih di riau yaaaa, si MEONG sendiri ga ada jd apa2
banyak bacotnya doaang tau ga lo paada!
makanya cuih babi guling di gulung gulung make karpet.

tadi juga belajar olahraga kan abis itu, gue fotofoto ama "mami"(samaran)
make hp barunya si inem(samaran) hahahaha, mataharinya lagi bagus sih
yaudah kita nunggu nunggu, dimanaaa lah si meong?
rupanya kata tementemen gue dia di kantin, lagi makan :|
abis itu yaudah tinggal 15 menit lagi belajar kan
si meong baru dateng!

tadi kan ga ada istirahat jadi SEHARUSNYA langsung kimia, tapi si meong
dia ngajaaar ajaaaa sampe pulang, dan dia ga nyadar dia ngambil jam pelajaran orang-,-
dan emang sih anak anak pada males belajar kimia (termasuk gua pastinya)
yaudah kita main main aja deh, trus abis pulang gitu

gua,diny,dinda,nurul,ilham (asli) sama si maaman dan iinem(samaran) MENYATO
rencananya kan si maman ama si inem mo mojok, tapi mereka ngekorin "kita"
gituuu ahirnya kita "usir" yaudah pergi merekaa
kita bikin bercandaan gitu kan tentang mereka,hahaha
trus waktu ketemu di rcc, kita kan bercandain mereka EEEH
si maman marah :| yaudah cueeeeeek ajaaaa
hahahahah

ih garing deeh yaaa

0 komentar: