Sabtu, 25 April 2009

wet!


YEEEEY AZEEEK! ahirnyaa hari ini libur (sabtu)
buat anak anak cendana, angkatan 39 SEMOGA LULUS SEMUA YA! :)
okee, pertama INI SEMUA NAMA ASLI AJAA YAA PREN
gapapa kaaaaaaan? gpp dooong

yang gue kasih gambar aneh, brarti anak sd temennya adeknya nurul >>>>>>>>>

tiba tiba gua kebangun gitu, ternyata gue udah disurga
YA NGGA LAAAH, tiba tiba gue kebangun, trus gua liat jam
jam 7.15 BUSEET gue kok bangunnya cepet banget siiih -,-
padahal kan liburrr, yaudah datang lah telpon
dari ilham, kita berdiskusi sama nurul yak yak yak

ilham jemput nurul, trus mereka jemput gue.
ENAK BANGEET YAAA GUEE,wakaka oke deh,
kita sepedaan ke randu, waktu deket smp ketemu monyeeet!
yaudah kabuuur, abis itu ke palem, ketemu monyet lagi
KABUR LAGII DUNKKKZZZZ

yaudah kita punya ide buat ngajak si raysha, baru mo ngebel rumahnya
bapaknya nongol
papa raysha: nyari siapa?
farah: oom, rayshanya ada om?
papa raysha: oo, masuk aja dulu
farah: iiyaa om,
papa raysha: (manggil raysha)
tiba tiba raysha nongol dengan piama itemputih dan celananya udah gantung :|
raysha: hmm knapa woy?
farah: maen sepeda yook
raysha: katanya ga mau ngajak :p
farah: ga jadi, yok!
raysha: yaudah, aku ganti baju dulu
farah: ok
raysha: eeh aku blom sarapan
farah: yaudah, ketemuan di taman jati aja
raysha: ok

yaudah, trus gue bilang ke ilham ama nurul,
f: woy kita aja si iman?
i: eeh ngga usah aja lah
n: iyaa
f: itu bahan bercandaan kita cuuuy!
i&n: iyaa yaa -___-
i: YOK LAAH AJAK IMAN

oke kita dateng ke rumahnya LAMA BANGEEEEEET di bukain
trus ada tante tante dateng teriak2 gitu,yaudah dibukain deh
alhamdulillah O:-)
mama iman: mo car iman yaaa?
kita: iya tante
mama iman: masuk ajaa
kita: heehe iya tan, assalamualaikum
mama iman: (manggil iman sambil teriak) IMAAAAAAN! IMAAAAN ADA TEMENNYA TUH DI LUAR

yaudah kita disuruh duduk, papa iman tiba tiba nongol,
papa iman: mo sepedaan ya?
kita: iya om
papa iman: hmm yg lain mana?
kita: nanti ketemuan om hehe
papa iman: oo, gak pake helm?
kita: (bingung mo jawab apa)
ilham: ngga om
papa iman: yaudah, hati hati ya
kita: iya om hehuhiihoha
ilham: :p
(untung bapaknya udah masuk ke dalem)

kita nunggu si iman, yaudah dia sambil sarapan.
trus ke taman jati, ada raysha, terdiem kita bentar
abis itu gue punya ide ngajak deidra
yaudah gue aja si dei, tapi si dei mo mandi dulu
nanti ketemuan di rcc, yaudah kita ktemu kan

beli soft drink gitu, yaudah abis itu ngobrol2 ga jelas
gue,deidra,ilham,iman pergi ke comissary.
trus gue bercandain iman kan, trus katanya ilham si iman marah -___-
yaudah, trus si iman mo pergi kan yaudah gua hampir keceplosan bilang ***e
tapi untung gue blg iman, tapi dia kyknya tau gue hampir blg ***e

yaudah, datenglah sms dari nurul, kita ke rcc deh.
trus di rcc, kita ke foodcourt. ada sesuatu yang bikin gue badmood
abis itu gue ama deidra pergi ke rcc nya, kita makan.
yaudah tiba tiba bocah2 dateng gitu. -___-
yaudah katanya biasanya gue sring menggila tapi gue diem.
karena gue badmood garagara *tit*
trus si nurul ngidein main di kolam renang, yaudah.
gue main aja ama yg laen, eh nurul kecebur -___-

si nurul nyeburin ilham,raysha,gue,deidra, iman.
yaudah kita maenmaen dan saat itu GELANG KESAYANGAN GUE ILANG :((
soalnya itu di kasih ama mas abi, trus glow in the dark lagi -__-
sediih, hweeeeeeeeeeeee

yaudah, kita keringin baju, tapi ga kering :|
ahirnya pulang deh, yaudah. ketemuan di konser letto ya guys ;)

0 komentar: