Senin, 20 April 2009

new haircut sucks!

thaaaankkss banget buaat tante banci!! taik loo tante
idiiih, si mamah juga siih! jadi kemaren gua ke Mall Pekanbaru, trus gua pusing
yaudah gua mau creambath aja di salon, eeh kata nyokap potong aja
yaudah deh, gua ngikut aja. naah rencananya mau di rapiin aja
tapi si banci neko nekoo!

oke deh, gua turutin aja, gua juga gatau sbenernya mo diapain :|
okee, rambut gua dipotong potong, yaudah gua smsan aja ama inem(samaran)
gua ngerjain dia, gua bilang gua mo pindah blablabla
kyknya sih dia ga percaya B-)

setelah itu, rambut gua dibawahnya ditipisin!
kan rambut gua lurus, jadi DICATOK AMA TU BANCI
kurang kerjaan banget, males gua lurus2
yaudah udah terjadi, terjadilah. :|

dan hasilnya :
PONI GA RATA
RAMBUT BAWAH GUA JADI KYK KASAR
JELEEEEEK

taik lu banci!

0 komentar: