Senin, 20 April 2009

085668721802 (nomer bocah gendeng)

jadi, kemaren gue lagi smsan ama panda :">
tiba tiba ada sms dateng dari orang yang NGGA gua kenal
stranger : far. ge np?
me:sypa ni?
stranger : ne ak marisa.Far dkt rmh qo ad tmpt jual plza?
me : ngga, rumah aku kan di kompleks :|
(ini bahasa sms nya ga ada yang gue ganti)

yaudah deh, gue mikir. kyknya kmaren si inem, juga ada yang nanya gini
namanya tukiem(samaran).naah gua bingung doong
yaudah gua lupain aja.

BESOKNYA lagi booming banget tu nomer,
katanya tu bocah ngaku ngaku jadi marisa tisya jiwa tia (yang gue tau)
naah loo, kita kita pada bingung.
1 KELAS DI SMS KYK GITU
malah temen gua udah ada yang ngasih pulsa ama tu bocah
makanya BOOMING ABIS

orang orang pada ngebicarain itu, gue mah cuek aja.
toh bukan gue yang ngasih pulsa ke dia B-)
trus kata temen temen gue, gue disuruh naro ini di blog gue
biar ketemu nomer siapa tu . oke
nomernya 085668721802

bagi yang tau, tolong kasih tau gue lewat fb ato ym ya ;)
fb : Farah Hutami Cantya
ym: liveforlaughandlove

thx beore guys ;)


0 komentar: