Senin, 08 Juni 2009

i hate june

I HATE JUNE SO MUCHHHH URGHHHHHHHHHHHHHHHHH
uh anjing dasar yaaa, mulai dari mana ya?
kebanyakan mesti di ceritain tapi ngga usah semuanya deh
males gue ntar makin badmood anjing!
oh yaaa buat lo lo pada IM NOT IN TO PANDA ANYMORE

knapa far? kok bisa? ya gitu gue udah males ama tu bocah sialan
gue ga bisa ngasih tau skarang sih hmhmhmhmhmmm
eeeeeeeh tapi gue lagi sebel ama, ngakunya sih dia bilang temen
yaudah temen gue, karena sesuatu gitu
berhubungan ama panda jg sih
cuman matanya itu jelalatan! NAJIS
lo mikir doooong, kan disitu ada gua anjing!

oh iyaaaa, gue kmaren di ace beli beli gitu kan
terus, ada barang yang mesti di anterin ke mobil
nah yang nganterin ke mobil kan petugaasnya gitu kan
petugas acenya cakeppp gilaa -___-
bukannya gimana yaaa, tapi emang cakep
putiih, tinggi, terus mukanya mirip steve emanuel
cuman lebih keren yang ini menurut gua
hmmmm, cakep cakep kok kerja di ace si mas -_-

okee, lupain ada moment memaalukaan
jadi waktu upacara, anak padus pada nyanyi kan
karena gue kira abis orang nyanyi mesti tepuk tangan
gue tepuk tangan "plok plok plok"
nah teruus, rupanya gue doang yang tepuk tangan -___-
smua orang (katanya) pada ngeliatin gue gitu
sumpah malu banget

terus sampe di ruang fisika, ayu balik dengan muka senyum2 ngeliatin gua
gua: knapa yu?
ayu: HAHAHAHAHAHA
gua: KNAPA YU?!
ayu: HAHAHAHA, ga ada far ga ada
gua: KENAPA?
ayu: lu dikira autis ama anak osis far WAKAKAKAKAKAKA
yang lain: ktawa membahana
gua: HUAH? KOK BISA? T-T
ayu: gara2 tepukkan tadi
gua: terkutuklah yang ngatain autis
ayu: HUAHAHUAHUAHUA

terus
yang paling ke inget tentang panda
gue pengen pergi, terus gue teriak keras2
ada yang tau tempat2 yang aman buat teriak
biar dikiraiin ga autis?
post di chatbox ya

oh iya, masih banyak kejadian yang lain
cuman gue ga mau ngasih tau
ntar nyebar
byee

0 komentar: