Rabu, 17 Juni 2009

tiya mantra binatang

heyyyyyy guiiiiiiissssssssssssssssss
jadi tadi pulang skolah gua tiya ama raysha pulang jalan kaki
jadi seeeelim gitu guenya hahah tapi boong
yang selim2 nyah hehe
terus si rayshaa pulang ke rumah nya dulu ngambil sepeda
gue pulang kan ama si tiya
yaudah nyampe rumah ngadem di kamar

terus gue nelpon jiwa -___-
si tiyaa yang nyuruh tuuuuh

tiya: brani nelpon cowo?
farah:brani :|
tiya: coba telpon jiwa
farah: oke

calling jiwa

jiwa: halo?
farah: jiwaaaaaa
jiwa: ha?
farah: ada tiya loooh
jiwa: ha?
farah: eeh yaudah dadaa
tit tit tit

abis ganti baju kita jemput raysha ke rumahnyaa
terus raysha keluar rumah kan kita masih yang deket utan
naaah abis itu terjadi percakapan

r: eeeh liat deh tuh far ti
f: ha? mana?
t: hmm?
r: ituuuu
f: AAAAAAA (lempar sepeda kabuur)
t: ha? mana? AAAAAAAAAA

ternyata yang ditunjuk si raysha itu monyeeeeet
sialaaaan monyetnya nyeremin gitu
tu monyet lagi bikin monyet ama monyet lain
waakakaka baru pertama kali gue liat gituan
hahaha

abis itu kita mo ngambil sepeda kaaan
setiap kita dateng mo ngambil sepeda si monyet buka mulut lebar2
terus dia kyk siap2 nyerang gitu balik lagi kita kan
abis itu berkali kali kyk gitu
eeh waktu gue mo ngambil dia malah ngejar
mana pintu raysha ke kunci, ahirnya kita ke belakang rumahnya dia kan
amaaan ga ada monyet , rupanya monyetnya lagi ngorek sampah
langsung deh gue ama tiya cabut
nah waktu udah di meranti depannya si raysha mo minum
ahirnya balik lagi kaan dan untungnya
monyetnya ga ada aman aman

abis itu kita ke daerah nenas kan disana santeee banget gue tiduran
di bebek2 tapi di tengahnya itu loh
terus kita ngebicarain tentang seragam baru skolah
hmhmhmhmhm smoga aja kita punya sergam baru
yeey cendana masa kuno mulu sih
yang laen doong dari pada yang laen
yaahahahah ya ga ya gaa? iya yaaaa

nah si tiya langsung panik gitu ngeliat monyet nyebrang
yaaaang kejauhannya bisa jadi 30an meter dari tempat kita berdiri :|
yaudah kita ikutin aja si tiya, dia mo balik aja
yaudah kita ngeliat monyet item2 langsung kabur
woo hooo

nah abis keluar dari nenas kan lewat jati
naah deket rumah ka khalida itu ada BABI UTAAAAN
huaaaaaaaaaa gue kaget langsung kekuatan kentut turbo
yaudah gue langsung ktawa ktiwi triililil -_-
sumpah gue takut waktu gue muncul mana si babi kaget
gue kira bakal di kejar huahua

terus waktu di iksora gue ngeliat kadal ato komodo
lewat di dpn kita2 yaudah gue kaget
langsung tancep gas kan, padahal ga mungkin ada gas gitu
kenapa? karena gue kan naik sepeda
bedul banget ya gua
di sr ketemu ama sisaiii
nah nyampe rcc di traktir raysha miloo
woo hoo

trus nyampe rumah gue makan terus les piano
anjiing tp gpp sih, lagian gue udah latian ini
woo hoo
besook ulangan matem, doain gua biar bisa oke
byeeeee, salam WOO HOO

0 komentar: