Jumat, 19 Juni 2009

vacation? here i come

heyyy guyss skarang bener2 campur aduk
knapa? karena gue bbakal liburaaan woo hoo itu gue seneng
sedih nya karena pergi liburan kecepetan jadi ga sempet
jalan ama temen2 :(
yeeeep sooo gue bingung kuadrat ini

huaaa terus gue bakal ga ketemu panda 24 hariiii bayangin deh
fuuh huuuh tapi gapapa deh ntar si panda gue kesih oleh2 aja
HAHAHA terus kan ya rencananya besok ato minggu
gue take off jam 7 pagi aaaah males banget :(
cuman ya gimana lagi?
gue naik mandala niiih, knapa ga naik pelita?
karena di pelita jadwal gue tanggal 29
ato kelamaan, nah waktu tanggal 25 ga bisa,
karena bokap nulisnya pb bukan al1ato2
jadi mundur2

bokap nyokap tanggal 29 juni perginya
gue ama kaka gue si gendil tanggal 21
tapi ntar nyampe jakarta pisah
dia kebandung ama temennya
gue nginep di rumah sodara trus ke rumah riri
woo hooo
lagi pengen hunting tas ama sepatu keren
hauahauahuahua

terus gue ke jogjanya kapan ya?
gue juga gatau pasti dehh hmhmhmhm
doain aja gue selamat sentosa
oke cuy?
oiya skarang gue lagi sakit :(
gara2 gue panas2an mulu
dan kayaknya sih amandel gue mo kambuh
gawat ga tuh?

masalahnya lo ga ngerti
gue pengen makan bebas mumpung ga ada bonyok gue
huahuahuahua eeh elu mah jangan bocor
ke bonyok gue huahuahua

kalo ada fo ato tempat bagus bilang ke gue aja ya
di chatbox
udah dulu oke? byeeee ttfn

0 komentar: