Rabu, 17 Juni 2009

woo hoo suntuk kuadrat special thanks

hey guyyyyyyyyyyss gue lagi suntuk gitu niiih aah
mana besok ujian pkn, ga penting trilililiil
oiyaa tadi ada 19 soal yang TADINYA kosong di agaama
ahirnya gue nanyain aji, aldo, fildza
mereka sih mo ngebantuin gituu

shiiit maaan gue liburan cepet banget
tapi gapapa, ps buat ajiii :
bersenang senanglah engkau di cs tanggal 24
ga ada aku ga rame HAHAHAHA
pokoknya kalo udah di duri keep contact yaaa
halah deket ini segini banget lebay trilili yaa

gueeee sayang ama anak anak f walopun kadang
nyebelin bangeeeeet kalian yang ngehibur gua
yang nemenin gue tiap hari di kelas
thanks guyyyyyyyyys
gue kira semuanya pada geek di 7f
eh rupanya yang geek cuman beberapa
hihihi -,-

oiyaaa buat temen2 meeting "sepe-SIAL" gue
waktu pak hemi ga ngajar, kalian ngasih pelajaran yang BERHARGA
buat gue, yang jarang banget gue dapetin dari guru, orang tua, mas2 gue
thanks guyyyyyys apalagi jiwa si pakar HAHAHA
oiya hadi juga yang udah ngajarin jiwa
dan jiwa ngajarin ke kita2

oiya buat yang hardworker kyk rima ama ayu
lanjutin noh cita2 loo!
walopun gue gatau cita2 lo apaan :|
yang udah ngajarin gue sesabar2nya

ini nih buat si echa
gue makasih ama lo karena lumayan sering ngasih contekan
walopun gue mintanya di ajarin -_-
oiya thanks for the pocky yaaaa
dan yang sering malakin bekal gue :|

buat tiya dini ama raysha
makasih yaaa udah mo nemenin gue cerita
makasih juga udah sabar kalo gue bikin kesel lo pada
makasih juga buat the lebay and the drama queen
peace neng

buat si diass iniii niiih
mas mas tukang catur
makaaaaaasiiih banget udah sering ngasih gue
contekan waktu ujian huahuahuahua

buat jiwa si mas mas tajir
makasiih udah ngasih gue duit jajan tambahan
wakakakakaka
terus gue inget banget angka 11 punya lo

buat ruben si mas mas tukang barang ilang
ga makasih sih :| cuman lu gampang diancem
yang ga bakal gue lakuin aneh ah :p
barang lo tu ilang2 mulu

dan buet gue sendiri
makasih udah ngisi ini blog
dan buat gue? terserah mo bilang apa deh :p

for my pandaaaaaaaaaaaaaaaa
makasih sarannya :)




0 komentar: