Selasa, 14 Juli 2009

lagu lagu yang bikin mut gue naik turun

actually ini lagu lagu yang ada di playlist BARU gue, yeah
mungkin elo nanya : kenapa baru? yang lama gimana?
jawabannya: APA URUSAN LO SIH?! SUKA SUKA GUE DOONG
dan itu jawabann yang kurang tepat fwends
sooo the right answer is: I FORGOT THE PASSWORD
bego bangeet yaaaaaaaa dasar pikun trilili deh

lagu pertama : PARTY IN YOUR BEDROOM - CASH CASH
itu lagu enak bangeeeeet coba deh dengerin
yang acoustic jg ga kalah ;)
mood gue : SERU!

lagu kedua: RICHMAN - 3OH!3
ini lagu seru banget cuy! mesti denger deh
gue suka bangetttt
mood gue: SERRRUUUU

lagu ketiga: THRILLER - JACKO
kenapa gue milih lagu ini? karena waktu di film 13 to 30
gue sering denger ini lagu, jadi ya lumayan lah
daan si jacko lagi buming gitu kan jadi gue ikut2an gitu deh
mood gue: SEREM -_-

lagu keempat: ONE LAST CRY - BRIAN MCKNIGHT
kenapa gue milih lagu ini? karena lagunya nih
judulnya seru dan lumayan enak hehehe
mood gue: boseeens

lagu kelima: LOOK WHAT YOU'VE DONE - JET
ini lagu nyentuh hati banget brur
wakakaka lebayyss gitu deh guenya
ga juga sih, walopun ini lagu lama tapi lumayan seru tau!
mood gue: LEBAY

nah itu yang baru ada di playlist gue
buat skarang ben negri yang gue suka VIERRA
iyaa, gue lagi suka banget lagunya yang

BERSAMAMU , kenapa? nyentuh hati bangett ples
gue banget lagunya wakakaka, keren banget ni lagu
temen gue yang pernah ngehayatin lagu ini
gue jadi ngiriiiii bisa nangis gara2 lagu
gue lagi nyoba dengan keras biar bisa nangisin lagunya
ehehhehehe

PERIH, kenapa? KARENA LAGU INI HAMPIR GUE BANGET
mirip nya cuman dikit sih hihi
tapi lagu ini sumpah nyentuh bangeeeeet
ooh man! udah lebay banget gitu deh
eh ok deh guys udah dulu ya

mo ngefb, oiyya follow twitter gue ya!
farahanakjayus
thankssss

0 komentar: