Kamis, 09 Desember 2010

post 101

GOSH ini post ke 101 guys ga kerasa banget hahaha dari kelas 7 aku udah punya blog ini, huhu jaman2 "gag" "nd" "akk" hahaha parah banget ya. blog ini tu bersejarah bangett jaman2 aku kesel bgt di jailin pas kelas 7, lagi suka2nya sama panda, kesel2nya sama backstabber, jijik2nya sama anak 8f sampe sekarang. oh god. huu terharu unyuuu haha ga gitu juga kali ya.

di post ini, udah berubah banget lah dari post pertama haha. kalo sekarang aku udah kelas 9, aku udah umur 14, udah ganti kelas, gasuka panda lagi tp ttp suka p
anda eh ya itulah ngerti kan, kebiasaan jg udah rada berubah. tapi 1 yang ga berubah. tetep genduuuuuut ahahahah kapan lah farah kalian ini kurus yikes hahaha

mood of the post kali ini yaa rada2 bingung gajelas lah cuih. oh iya a week ago I bought a burger phone! ahaha yang kayak di JUNO itulooh hahaha gatau kenapa pertama kal
i aku liat itu telepon i was like "oh shiittt i want that soo bad" tapi pas waktu itu aku lg ga abwa duit! ahirnya besoknya aku balik lagi ketempat itu dan ahirnya aku beli hihi ini penampakannya






whadaya think?

0 komentar: