Minggu, 16 Oktober 2011

identity

Hey you know from the first time i blogged in this i never really introduce my self, so let me RE-introduce my self nowwwww hihi



and I've been living with fat since August 1st'96.YANG LEO MANA SUARANYAAAAAAAA?!?!?!?! wkwk oiya aku lahiran Jakarta, besar di Riau, keturunan Jawa-Palembang tapi kalo pulang kampung pasti ke Jakarta &Jogjakarta. rada complicated ga sih :s

oiya identity aku yang paling kentel dari dulu sekarang, "kenal farah ga?" "farah mana?" "farah kls xx" "oh farah gendut" ..... HAAAAAA HAAAAAAA HAAAAAAA. terimakasih saya sudah dicap sebagai farah gendut. dari dulu ya nama ejekan aku berubah mulu, pas SD tinatoon, tumtum, sereal yg gambar gorila itu cuman mereka bilang gorila putih -_- pas SMP fuso hahahah igt bgt itu pas kelas 7, panda, n stuff. skarang (SMA) dibilang sarah Fat version -_- jadi temen aku ada 2 namanya sarah mereka kurus tinggi gitu. nah kan Sarah tu jadi Slim. Farah jadi Fat version of sarah gitu :( hahahah tp lucu sih

yeah so i called them bestiessssss.they mean the world to me, i cant imagine my life without them. +raysha and dinda. raysha moved to us dinda moved to jkt and i dont know when will i meet them again :( now theres dini,dia pindah ke us slama 6 bulan. dia temen yang........setia krn juga jomblo dan dia pilih2 :p hobinya hampir kembar ama aku. krn dia hobi eek dan kentut. u know what? setiap dia bilang "coba tebak aku lagi apa?" pasti jawbannya dia abis kentut. ato eek dan kawan2nya. and i miss her ini aku lagi nemenin dia cuci piring :')

so thats it, i just dont know what to type anymore.

F for family, friendship, foods <3

0 komentar: