Rabu, 16 September 2009

peskil?

hey alll long time no bloggie, right? damnnn i miss yaaa my blog
eh tau gaa gue homesick bangetttttt waktu lagi peskil
yang gue kangenin banget waktu peskil itu
-WC GA NGANTRI DAN GELAP
tuu deh gue aduh masyaAllaah kangen banget, apa lagi wc duduk
aduhhhh kangen bangeettt, terus berendem. aduh anget banget kan?
gue tu ya mandi sekali sehariiiiii di sana, PADAHAL kegiatannya tu
banyaaaaaak bgt, gatel sumpah

-INTERNET
SUMPAAAAAAAH ini emang lain ni kangennya, ini butuh
kangen ol di komputerrrr omegetttt such an itch? an itch? :|

-MAKANAN DI RUMAH
ga ngantriii dan ga sempit2an di meja

-TV
walopun ga ada acara yg asik, gue kangen nonton tv
karena gue disana tuh bosen bangettt, gatau gosip terbaru aapa
aduh banget deh haha

-OTP
guaa kangen otpannn, knapa gua ga otpan di hp?
karena gue ga mau pulsa gua abis gitu ajaaa

- PAPAMAMA
sebenernya ini nomer 1 cuman kelupaan

- RAYSHA
hahaha iya, dia temen gue yang paling sering gue telpon
karena dia di camp hm

yaaaa dan yang gue kangenin setelah pulang ke rumah

KEBALIKAN DARI YANG ATAS
hahahaha, emang aneh banget ya hidup
gue kange AQILA ya ampuuun adek manohara versi lebih bule
ngahahahhaaha

oh iya tau ga waktu gue homesick gue pengen nangis mulu
tiap detik mo tidur, gue kyk mo nangis
tapi ahirnya gue ga nangis ahahahahah

OYA GUE MALE BANGET KENAPA SI PANITIA PADA NEGATIVE THINKING MULU AMA GUAAAAAAAAAAAAAAA -,--
jadi waku udah pulang kaka gua cerita banyak gitu
kata panitia gue ituu bandel lah apa lah gitu
- kartu
jadi katanya gue bawa kartu lah, padahal ga gue yg bawa
emang gue yg main ama yg laen juga tapi gue aja yg kena
dan kak sapi ngira gue yg bawa kartunya PADAHAL ENGGA!

-kamar
katanya gue sering pindah2 kamar gitu padahal ke kamar lain
aaja ga pernah! tuh kan negative thinking mulu!

abis itu malemnya gue emangtelat traweh
eeeeeh dibilang ngerecokin -,-

pokoknya gue di cap bandel ama temen2 kaka gue
kalo istilah percakapannya
kg: kaka gue tkg: temen kk gue
kg: woy ade aku gimana?
tkg: oh adek kau yang bandel itu ya? (sinis)

gimana ga sebel di gituin terus?-,-
waktu muhasabbah gue nangis di ketawain -,-----
nasib nasib


ttfn guys <3


1 komentar:

Anisa Sukowati Amrini mengatakan...

maaf kan kami panitia yang ngecap kamu negatif :(