Senin, 07 September 2009

YA ALLAH!

ya Allah berikanlah kesabaran pada hambamu yang satu ini
karena engkau Maha Tau, bagaimana sikap ku biasanya waktu tidak berpuasa
BERIKAN LAH KESABARAN PADA HAMBA MU INI
semoga buka lebih cepat dari biasanya ya Allah, AMIN

eh tau ga tadi kan gua ujian pkn ya Allah tinggal 15 menit lagi!
gilaaaaaa waktunya tinggal segitu gara2 gurunya itu ngaret
nyebelin bangettt, untung aja soal yg sharusnya jd soal ujian
ILANG! ajaib banget, Allah emang baik bgt ama gua
ngahahahahahahahan

tapiiii, soalnya jadi 5 esay semua gitu NGAHHH
gila, susah semua ga make hapalan malah make logika gitu
make sejarah2an lagi aduh mati kutu gua kalo gua duduk di depan
gnahahah, untung aja gua dibelakang dan disudut
eh kyknya sih, si guru itu tau deh gua kerja sama ama temen2 gua ngah
bodo, yang penting mah gua hepi

yaudah abis itu istirahat gue langsung ujian biologi gitu
barisan gue tu barisan yang paling susah diliat ngah
eh iy gua duduk paling belakang gitu tee hee!
yaudah gue nyontek aja ama dias, gue nunggin2 gitu
ngeliat jawabannya dias di depan ngah
katanya sih, si bu neli ngeliat gua gitu waktu gue nyontek
tapi bodooo, yg penting nilai gua bagus
ngah

oiya waktu pulang skolah kita duduk2 dulu di skolah,
abis itu kan kita nungguuuuu lama bngt ga boleh nunggu taxy
ah abal banget gitu deh, abis itu ya udah gue jaalan ke
rumah iman ama ka mulya peles si raysha
yaudah di teras kita nunggu taxy
lama bgttt tai deh ah
abis itu dateng bang hyusten ama si hami

terus taxy nya dateng yaudah gue ama raysha otw ke rumah
yaudah dtg gue mesti les kan eh rupanya si ismi itu udah dateng
masuk2 gue di kasih tau ismi
ismi: far, tadi gue denger ada yg pecah gitu
gue: hah? (gue yakin banget ini kerjannya si tini )

yaudah gue suruh tu bocah pada ke kamar aja gue ke dapur
heh iya bener, gua kaget dong
tai banget tu orang nyeblin lagi puasa gua gini2
farah: mba kok bisa pecah sih?!
dia: hehehe, ya pecah aja
gue: ya gimanaa?
dia : tadi mo masukin itu, eh pecah. ya sorry lah hehehe
gue langsung pergi aja
bedul banget tu orang, udah salah minta maafnya kyk gitu
malah ketawa lagi aduuh mana mukanya mirip janer lgi
idih sumpah males bgt, mana dia bukain pintu lama bgt lg
makananya ga enak lagi.
GA SE AGAMA LAGI, idih males gue ya ama si tini ih
pergi aja deh lo,

ga ngaku lagi ama nyokap gua kalo dia mecahin toples
pengen gue remukin tu gigi monyongnya dia
ah nyebelih sumpah!

ttfn, gue-benci-tini-

0 komentar: