Selasa, 08 September 2009

puasa puasa

hey guys, gimana deh puasanya? pada bolong kan?
ngaah, udah gua kira deh lo pada bolong2 semua! payah si woo
oiyaaa aduh kemaren sumpah kurang kerjaan bangett
waktu traweh ya Allah sumpah deh kapok
pengen gue gepok ya itu manusia manusia laknat!

mo gue ceritain ga nih? gue yakin lo pada ga mau
cuman gue mo cerita aja, lah ini kan blog gue suka2 dong
ya ga peeeps?
okay ceritanyaaaaaaa gue kemaren teraweh

abis itu kan gue bareng raysha ama sissy
ke sate cun, eh ga ada. yaudah kita beli popice
nah disana ketemu ama iman! yaudah gue jadi inget
dia punya janji mo bayar utang 25 rb
yaudah gue tagih aja, nah kan dia bayar ke gue kalo gue
jelasin cerita yang gue marahan ama raysha gitu

abis itu gue jelasin panjang lebar
mereka sempet mo nipu gue, cuman ya namanya farah
soal duit mesti teliti, ngah bego tu orang 2 ngah
jk, jgn marah yaaaa kang iman dan uni raysha
abis itu kan yaudah eh gue lagi ngomong panjang lebar ke mereka
mereka nya malah ngomong juga
gimana ga emosi? yaudah gue ama sisi pergi aja
tadinya kan si iman ke popice ama ka bella, waktu kita dateng
ka bellanya di kacangin gitu aama iman ih

iman ama raysha mah orang nya tukang sok sibuk dan suka ngacangin
males deh jadinya ngah, abis itu ya udah kita ajak aja ka bella main
abis itu itu orang 2 mojok gitu deket parkiran
kita duduk di depan parkiran gitu ga jauh dr tempat mereka
eh tiba2 ada orang yg sok2 mo ke tempat kita gitu
dengan lantangnya jaalan ke arah kita
gua kira mo malakin kita gitu.
eh waktu kita liat, mereka malah balikin badan gitu
ngah!

abis itu kita lagi ngomong2 gitu kan eh mereka 2 orang itu dateng!
abis itu kita langsung hening gitu, mereka kan cowo . kita 2 cewe 1 setengah2
abis itu ya, mereka aneh gitu
orang aneh 1 : oa1 orang aneh 2:oa2
oa1:dek kok ga solat dek
oa2:mesjid al ittihad mana dek
(padahal udah jelass yg di depan merka tu mesjid al ittihad)
oa1:dek dek boleh gabung dek
oa2:dek dek
oa1: sombong adek ni ya
oa2:sombong kali dek
(kita kacangin terus)
oa1: dek dek brapa nomernya dek? apa? 08 brpaa ddek?
oa2: iya dek dek
(masih ngacangin sambil naahan ketawa)
oa1:sombong adek adek ni ya, kakak lah, mbak lah
oa2:mbak mbak, piro nomer e mbak?
(gue ketawa)
gue: hahaha, lain!
abis itu dateng lah 2 motor gitu
gua kira itu gengnya mereka, yah gue dalem ati bilang
anjing abal gimana nih, udah dikepung

waktu gua liat rupanya ali ama azka! aduh alhamdulillah bgt
abis itu, mereka langsung kabur gitu bilang: aduhh!
se inget gue segitu deh tapi sebenernya lebih panjang NGAH!
abis itu kita cerita2 aja rame2 sambil ktawa2
eh dateng om sekuriti, dia bilang
eh ga boleh mojok, yg mojok siapa juga
ahirnya gue nunjuk2 si iman ama raysha

ehhh malah ditingalin mereka, malah si sekuriti ama kita ngah!
yaudah ahirnya kita debat tentang sekurti yg ga sholat
malah nyuruh kita sholat, muna banget kan -,-
ahirnya kalah lah mereka, ngelawan anak smp, hahahaha
pasti malu abis itu sekuriti gila, hahahaha

yaudah deh kyknya segitu dulu aja yg buat tambahan kemaren
gue mo cerita tentang hari ini ngahaha
eh iya aduh bu eni itu sensi banget ya ama gua
dari jaman kelas 7 ih kesel juga gue ngeliatnya ih
minta di tepok! grr

masa gue ribut dikit dimarahin, padahal waktu si eni nyeramahin gua
si faber dias ruben rame bgt ngomongnya
anjing banget ngga sih, perlu di beri juga tu orang
awas aja lain kali dia kyk gituin gue langsung pergi dari kelasnya
bodo mo ngapain mati aja lo eni
gue ngga suka elo, dan fisika!

ttfn

0 komentar: