Kamis, 03 Desember 2009

i did it!

aku pengen kurus punya badan sexy dan terurus perut sixpack tanpa selulit dan mulus - saykoji

yeah thats the best lyrics ever lah wakakaka, pengen sih tapi ribet -,- dukung gua ya my peren peren hihihihi :) eh btw ya ini muka2 gua yang ga karuan lagi bosen. sorry kalo jiji yaaa muka gua emang begini ;(


oyeah njiji




laysnya udah abiss -,- btw gelangnya dari jiwaw aneh yaa -,-


muka tai haha



muka memelas -_-



nilai EKONOMI 84 HEBAT YAAA! ato gua lebay hm



'
senyum raflesia desa

oh yaa tau ga kan ekonomi gua 84 tuh, gua seneng banget sumpah soalnya biasanya kan si ibu itu galak banget ke gua, kalo ekonomi gua mesti duduk di depan gitu deh. yaudah si gua duduk di depan merhatiin, gua di ejekin mulu tiap belajar. gimana ga kesel abis itu ya masa ya, di luar kelas juga gituuu ih apalagi gurunya sok comel -,- dan tau ga waktu mo di bagiin itu kertasnya jujur gua takuuuuut bgt kalo sampe ga lulus lagi malu minta ampun. apalagi ulangan ini gua ga nyonteeeek! ya dan waktu dapet 84 gua mo nangis gituuu T-T terus ya anak2 pada tepuk tangan gituuu terus gua merasa menang gitu -,- terus ya gua seneng banget pokoknya laah
hehehehhe :D

udah dulu ya tweep oh ya gua lg otp ama raysha ni, ttyl :)
with lot of laugh,farah

0 komentar: