Selasa, 12 April 2011

infoooo

oiya kayaknya aku kalo ngeblog cuman buat ngeluh ya, haha iya sih. soalnya susah cerita ke orang pada sibuk sendiri. dan belom tentu mereka ngerti. dan its kinda hard to trust someone since... the backstabbing mommennttooo. actually its not hard, its too easy to tell someone your story but im afraid. im afraid that her or him will stab me like she did.

btw, knp aku pilih blog? karena blog kita bisa posting dengan panjang dan orang dikit yang baca dan ngeresponnya lama gitu kan ya so gitulah. trus knp ga mikroblogging (twitter) karena disitu cuman 140 karakter dan byk baca dan ntar takutnya dikira galauersss haha norak ye. dan ntar dikira tukang update lagi -_- knp ga tumblr? tumblr kurang pas buat cerita. hehe

so mulai uhmm jadi tadi abis ngobrak ngabrik tumblr dan nemu "I WANT YOU TO NOTICE WHEN I'M NOT AROUND" and its super true. haha jd inget jaman2 lama dan itu old lovebug bangettttt. biasanya kalo i'm not around ato sakit ato telat "panda lama" bakal nanya ke temen aku aku kemana huaha kocak ya. dan pas aku make hoodie dia nanya "knp far? lg sakit ya?" i know its simple dan biasa aja sih sebenernya, tp at least dia notice kan yaaa. lol. ahhh jadi reuni ninininini hahahah lawakan.

oiya kita bahas panda lama aja yuk hahahaha. i remember all of the little things you did to me looooh. cause i wrote it in a diary. tp ga diary buku, diary laptop lol. kadang kalo too personal ga aku post ke blog. hehe. dulu dia itu uhm biasa aja sih pokoknya biasa aja. awalnya aku pura2 suka doang sama dia soalnya mau ngedistract crush lama hahaha terus ahirnya bnrn suka knp? karena doi tinggi boi hahahha. so silly me i remember all of the little things he did to me.

mulai dari megang tangan doang trus ngiketin tali sepatu hahaha trus uhm apa ya pokoknya gitulah dia notice hal2 kecil yg ga diperhatiin orang. dan begonya i was too stupid to have a crush on him. karena this lovebug b ikin drama yang bikin situasi jd awkwardddd. too awkward. so one of my usedto bestfriend suka dia. dan dia jg suka ama tmn aku ini. dan ahirnya mereka jadian. dan iya sih sempet nyembunyyin dr aku. dan habis aku tau you know whattt

aku nangis piggy sekali hahaha igt bgt nangis abis ujian armel, eh pas nangis ketemu si panda lama huahahahah trus dia mlh nanya "gbs ujiannya ya?hahahha" bego kau hahah. trus ujan2 nangis otw ke rmh exnya tmn aku dan kebetulan rumahnya deket skolah. trus pas udh sampe dengerin lagu galau dan nangis lagi. AAAAA NORAK HAHAHHAHA. dan ahirnya aku diem2aan ama ex besties aku hampir setaunan. dan selama mereka jadian tmn aku selalu ngereport ttg mereka padahal i dont really care anymore. im over him. hahaha

tp krn aku blg2 "panda" mereka yg kyk cieeeee. padahal aku emg suka panda (literally) hahaha abis itu aku sempet jadian sm orang. dia kembar gitu hahaha kocak mukanya. i dont really like him sebenernya hu :| dan skrg sih udh ga lagi tp ttp tmenan gitu soalnya dia classmate. dia tau ttg panda2 ini. hahaha garing ya. terus ahirnya panda sm exbesties ini putus dgn alasannnya ngasal bgt, si panda ini yg mutusin. trus si exbesties ini mulai jd tmn lagi. dan dia mulai cerita2 lg ke aku ttg pandaa. and you know what 2 ato 3 bulan abis mereka putus si panda jadian lg huaha jahat abiss.

dan skrg ive found my new panda :) hehe. thanks for the drama guys, great drama. oiya kalo ada org yg di post ini baca hahahaha bawa santai aja oke. dan buat org awam yg baca, skrg kalian tau gmn kan? hahaha. oiya kalo "panda" yg lama baca ini hahahah bawa g6 ya hahahaha

TTYL

0 komentar: