Jumat, 15 Juni 2012

hela

aku sayang 10.3 makasih bgt buat 2 hari ini ph sudirman, breaks, billiardnya, handbreak abal2nya aldo, taman randunyaa hehe. seruuuuuu. barusan diajak sepedaahan lg bareng tomi ucok aldo tp mls ban kempes... krik. yay besok hari penentuan. nay besok tau ipa ato ips. gatau mau jd apa kalo masuk ips. bukannya gmn, aku gatau mo jd apa kalo masuk ips takut nyesel :( dan pengen bs bikin pp mm bangga krn mrk pengen aku msk ipa walaupun cuman sbts ipa, at least aku harusnya mampu.


bismillah aja buat besok. mlm ini aku galau dengerin tulus. dulu dengerin tulus dibandung enak2 skrg jd kangen sm bandung huhu. tulus oke bgt sih :( why cant i have many talents? omg i dont have any talent :o

sewindu oke bgt lah. sengkau lupakan akuuu semua usahaku semua pagi kita semua malam kitaaa oooo tak akan lagiiiiii ku menunggumu di depan pintu daaaaaan tak ada lagiii tutur manis merayumu *gitar tengtong* setiap pagi ku menunggu d depan pintu siapkan senyuum terbaikkuuu huhu lagunya oke coy

HALAH. post labil ini. yaudah dada, mau bersyukur sama Allah.

0 komentar: