Rabu, 13 Juni 2012

mom

happy birthday mama <3 walaupun kadang mama ngeselin, sensi, manja, cerewet :p mamah tu jg perhatian bgtttt, baik, supporting, selalu ada dan tau kalo aku lg sedih, you always do. :( youre a mom, a heroine, a bestfriend, a sponsor:p, youre everything. hari ini, aku bersyukur sama Allah mama masih bisa diberi umur panjang dan semoga ditahun2 berikutnya mama masih bakal selalu ada buat aku, papa masabi ama masfadhil.


aku gabisa ngebayangin dan gamau ngebayangin kalo mama ato pp ato masabi ato masfadhil ga ada. theyre a big part of my life, selalu ada mereka di setiap 1 sel dalam tubuhku #ea.

jadiii tadi aku ama papa ngasih surprise buat mamah. jd kemaren sblm driving kt ke takadeli beli kue terus ke ciput mo beliin mama kado (kado dr aku) tp bingung mo beli apa trs mo beli baju eh bajunya gaada ukuran 1m 1xl padahal mama l yaudah deh dr pd kelamaan takut mamah curiga:p kita balik dgn alibi beli tekwan, emg beli sih :| terus tadi pagi jam 5an kt kasih deh kuenya sambilnya nyanyi bday song. terus mamah seneng senyamsenyum. ahahahaha.

lega bgt rasanya walaupun cuman kue tp bs ngerayain bareng2 sm pp mm, cuman kurang mas abi ama mas fadhil. hahahahah terus kt solat subuh (yay!) dan abis itu mama asik main bb tmn2nya ngucapin -_- trs yaudah kt potong kue!!!!!! hihi trs ada wishes kt bikin vn ke masabi ama masfadhil :p:p mungkin mereka masih tdr tadi :|

aku janji kalo udh gede nanti, aku bakal beliin mamah kado yg aku tau mama bakal suka. tp ga sekarang, duitku ga cukup:| nanti mah. janji bgt lah. buat papah masabi masfadhil aku jg janji bgtlah. u guys r everything to me. i love u like a fat kid love ice cream (Read: i love u guys n ice cream)

tootles!!!!!!

0 komentar: